Friday, 29 March 2024
HomeHiburanLink Trailer The Glory Season 2 Sudah Keluar, Klik di Sini

Link Trailer The Glory Season 2 Sudah Keluar, Klik di Sini

Bogordaily.net – Simak di sini untuk melihat triler . The Glory Season 1 telah tayang di Netflix pada akhir tahun lalu. Tim produksi beserta artis lainnya menginfokan bahwa serial drama The Glory tersebut akan lanjut pada tahun ini.

The Glory merupakan salah satu serial yang menceritakan tentang perundungan di masa sekolah, dan balas dendam kepada para perundungnya ini mampu menarik perhatian penonton.

Dibintangi oleh Song Hye Kyo dan juga Lee Do Hyun, drama ini mampu menduduki peringkat trending di Netflix.

Selain pembalasan dendam, hubungan antara Song Hye Kyo dengan Lee Do Hyun dan Jung Sung Il turut mencuri perhatian penonton.

Penggemar yang ingin mengetahui kelanjutan rencana Dong Eun harus sabar menunggu.

Pada season pertama, kisah balas dendam Dong Eun diakhiri dengan adegan CEO Ha (Jung Sung Il) – suami dari Yeon Ji, bertemu Yeon Ji di rumah Dong Eun.

Adegan ini menjadi sebuah permulaan apakah CEO Ha akan memihak istrinya, atau justru memihak kepada Dong Eun setelah melihat rencana balas Dong Eun melalui foto-foto di dinding rumahnya.

Pertarungan Dong Eun dan Yeon Jin yang akan dimulai ini mampu menghipnotis penonton untuk terpaku pada jalan cerita yang akan ditayangkan pada 10 Maret mendatang.

Netflix juga telah merilis beberapa cuplikan dari . Jadi, catat dan jangan lewatkan 10 Maret 2023 sebagai tanggal rilis dan tayangnya .

Ditayangkan menjadi dua bagian, Netflix secara resmi mengumumkan jadwal drama The Glory 2 yang jatuh pada 10 Maret mendatang.

“10 Maret, hari balas dendam putus asa yang indah dimulai lagi,” tulis Netflix Korea di akun Instagram pribadinya @netflixkr, 18 Januari 2023.

Nah, jika kamu penasaran dengan trailer klik disini. (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here