Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaLionel Messi Disambut Meriah Layaknya Raja saat Tiba di PSG

Lionel Messi Disambut Meriah Layaknya Raja saat Tiba di PSG

Bogordaily.net – Lionel Messi, akhirnya kembali ke usai juara Piala Dunia 2022. Lionel Messi disambut layaknya seorang raja oleh rekan-rekan di .

Kembalinya pemain 35 tahun itu pun mendapatkan sambutan meriah. Lionel Messi mendapatkan Guard of Honour dari staf dan pemain .

Wajah Messi tentu saja tampak semringah. Apalagi ia juga mendapatkan penghargaan khusus dari .

Usai menang di Piala Dunia 2022, Lionel Messi diliburkan selama dua setengah pekan oleh pelatihnya, Christopher Galtier.

Usai cukup lama diliburkan, Messi kembali ke pusat pelatihan yang bertempat di Camp De Loges, Paris, pada Rabu, 4 Januari 2023 pagi waktu setempat.

Momen Lionel Messi disambut saat kembali ke , diunggah oleh Instagram resmi klub, @. Begitu masuk lapangan, Messi dikejutkan dengan guard of honour yang dipersiapkan rekan-rekan setimnya.

Messi diberikan sebuah pengghargaan oleh salah seorang petinggi berupa plakat emas.

Kontrak Lionel Messi di akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Ada sejumlah spekulasi soal masa depannya di klub Paris tersebut.

Ada yang menyebut ia akan cabut dari . Apalagi ada beberapa klub yang siap menampungnya seperti Barcelona dan Inter Miami.

Namun kini ada kabar bahwa Messi sepertinya akan bertahan di PSG. Fabrizio Romano mengabarkan La Pulga sudah menyepakati pembaharuan kontrak secara verbal dengan manajemen klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here