Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanKontrak YG Segera Habis, Lisa BLACKPINK Dapat Tawaran Fantastis dari Agensi Lain

Kontrak YG Segera Habis, Lisa BLACKPINK Dapat Tawaran Fantastis dari Agensi Lain

Bogordaily.net – Kontrak esklusif BLACKPINK bersama akan rampung pada bulan Agustus 2023 ini. Perjuangan dalam mempertahankan BLACKPINK sebagai girl group mereka diduga akan sulit, salah satunya yang mendapatkan tawaran dengan harga tinggi dari lain.

Dikabarkan oleh Munhwa Ilbo Senin, 23 Januari 2023, bahwa masing-masing anggota dari BLACKPINK telah mendapatkan tawaran super tinggi, salah satunya adalah .

Melalui salah satu informan, BLACKPINK telah mendapatkan tawaran sekitar Rp 1,2 Triliun untuk pindah label.

Dengan situasi tersebut, setidaknya harus menyiapkan minimal 20 miliar Won atau sekitar Rp 244 miliar untuk masing-masing anggota BLACKPINK agar tetap bertahan di mereka.

Debutnya BABYMONSTER diduga menjadi salah satu pegangan jika memang BLACKPINK tak memperbarui kontrak mereka di masa depan. Sementara itu, BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan tur dunia mereka, BORN PINK.

Walau terdapat prediksi bahwa BLACKPINK akan perpanjang kontrak, namun hal ini tak mudah dilakukan oleh karena berbagai label dan agensi seluruh dunia siap menarik anggota BLACKPINK.

“@yg_ent_official ayoo ga bisa tidur,” mhrsyah__

“Behh mahall gk tuhh…..,” xssfathx_.

“gw 50/50 lah ya….dia pantes untuk pindah ke agency yang perlakuannya lebih baik dan fair….tapi kalo gak ada YG..kita juga gak bakal kenal dia sama member yang lain,mungkin jika Jisoo masih di SM kalo gak ada YG juga kemungkinan kita kenal Jisoo sbg Red Velvet member…dan kalo di agency lain mungkin mereka gak sesukses ini…PUSING gw,” yutasyaa._.

BLACKPINK juga siap berkunjung ke Indonesia, Jakarta pada bulan Maret 2023 untuk menggelar konser tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here