Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanLucinta Luna Dilarikan ke RS di Bangkok, Gagal Nonton Konser BLACKPINK

Lucinta Luna Dilarikan ke RS di Bangkok, Gagal Nonton Konser BLACKPINK

Bogordaily.net–  gagal nonton konser BLACKPINK yang digelar di Bangkok, Tailand. Ia pun harus dipulangkan ke Indonesia karena sakit.

Dalam unggahan di akun Instagram, Minggu, 8 Januari 2023, Lucinta Luna membagikan kondisinya. Ia terlihat menjalani perawatan di rumah sakit. Di video tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya sudah sampai Bangkok dan mau nonton BLACKPINK.

“Tiba-tiba dilarikan ke RS langsung dirujuk pulang ke Indonesia,” tulis dalam video yang diunggahnya di Instagram @lucintaluna_manjalita, Minggu, 8 Januari 2023.

kemudian pulang ke Indonesia dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Lubus. Dalam unggahan Instagram Story terlihat ia mendapat perawatan dari tim medis rumah sakit.

“Alhamdulillah lancar, terima kasih ya Allah untung cepet-cepet balik Indo, langsung ditangani dokter-dokter hebat di sini,” tulis di Instagram Story-nya.

Meski demikian ia mendapatkan hikmah dari kejadian tersebut yakni untuk tidak menyepelekan kesehatan.

“Kesehatan itu penting banget loh. Aku nyesel kemarin udah nyepelein. Kalo udah kayak gini aku bakalan istirahat total dulu,” ungkapnya.

Perhalan kondisinya pun terlihat membaik meskipun ia mengaku masih susah menelan dan terasa sakit. Namun tampak bisa menyantap makanan yang disajikan di Rumah Sakit Mayapada.

“Masih susah nelennya, sakit ini,” kata lagi.

Unggahan video itu pun menyedot perhatian warganet. bahkan mendapat doa dari rekan-rekan sesama selebriti.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here