Friday, 18 October 2024
HomeHiburanMaintenance FF Hari Ini Sampai Kapan? Cek Updatenya di Sini

Maintenance FF Hari Ini Sampai Kapan? Cek Updatenya di Sini

Bogordaily.net – Maintenance Free Fire (ff) hari ini sampai kapan, menjadi topik perbincangan para gamers karena server ff tidak dapat diakses sementara.

Namun, setelah maintenance, akan ada banyak fitur baru yang bisa dinikmati para gamers. Pengembang game, Garena, mengumumkan bahwa server Free Fire akan melakukan maintenance pada hari ini, Rabu 11 Januari 2023.

Selama maintenance, para pemain tidak dapat mengakses game ini. Maintenance dilakukan untuk menghadirkan update baru yang disebut patch OB38.

Update ini akan menambahkan fitur-fitur baru seperti Weapon Glory Leaderboard, Gudang Senjata (Arsenal) Solo Revival dan perubahan pada karakter Kenta dan Skyler.

Pemain akan dapat menikmati pengalaman bermain yang lebih baik dan lebih seru setelah maintenance selesai. Update ini akan memberikan perubahan besar dalam game dengan berbagai optimalisasi untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi pemain.

Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, update patch OB38 juga akan menambahkan beberapa peningkatan kinerja dan perbaikan bug di game. Hal ini akan membuat Free Fire lebih stabil dan mengurangi masalah yang ditemukan pemain selama bermain.

Pengembang juga akan menambahkan beberapa peningkatan pada sistem pembayaran di game, yang akan memudahkan pemain untuk melakukan transaksi di dalam game.

Dengan update patch OB38 ini, pengembang berharap dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih baik dan lebih seru bagi para pemain Free Fire.

Dengan fitur-fitur baru yang ditambahkan, pemain akan dapat mengeksplorasi game dengan cara yang lebih menyenangkan dan menantang. Namun, pengembang mengingatkan para pemain untuk tetap berhati-hati dan melakukan backup data sebelum melakukan update.

Berikut ini merupakan rincian mengenai maintenance dan update patch OB38 di Free Fire:

Weapon Glory Leaderboard : Merupakan sistem leaderboard yang mengajak pemain lebih pandai menggunakan berbagai senjata di Free Fire.

Gudang Senjata (Arsenal) Solo Revival dan Item Baru di Mode Battle Royale. Berisi item dari airdrop hingga senjata level 3.

Perubahan pada Karakter Kenta dan Skyler. Perubahan karakter Kenta akan semakin sakti dengan skill Swordsman’s Wrath Kenta dapat mengurangi 50% damage dari depan.

Demikian ulasan dan penjelasan mengenai Maintenance FF Maintenance FF Hari Ini sampai kapan?. Tenang para gamers selesai maintenance kamu bisa menikmati fitur baru.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here