Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingMakin Kece, Selfie di Gang Roda ll Jalan Surya Kencana Bogor Jadi...

Makin Kece, Selfie di Gang Roda ll Jalan Surya Kencana Bogor Jadi Berasa di Cina

Bogordaily.net ll yang berada di kawasan Jalan Surya Kencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Gang ini kini sudah disulap menjadi indah. Karena menjadi tempat untuk berfoto cantik atau berswafoto. Suasananya kini berisi kenangan saat berwisata di kawasan gang ini.

Pada Selasa 24 Januari 2023 itu, beberapa remaja terlihat sedang asik berfoto di dalam gang yang lebarnya kurang lebih tiga meter.

Salah satu remaja asal Kabupaten Bogor, Irfan (24) mengatakan, dia bersama teman-temannya sengaja mengabadikan momen saat berada di jalan Surya Kencana itu.

“Saat melintas di yang bernuansa Cina yang dihiasi lampion sangat indah, saya melihat tempatnya bagus untuk berfoto-foto,” katanya, Selasa 24 Januari 2023.

Makin Kece, Selfie di Gang Roda ll Jalan Surya Kencana Bogor Jadi Berasa di Cina
Swafoto Serasa di Cina: ll, Suryakencana menjadi tempat favorit anak muda untuk berfoto dengan nuansa Cina. (Ibnu/bogordaily.net).

Menurut Irfan, selain memiliki tempat kuliner yang melegenda, bangunan-bangunan di sepanjang Jalan Suryakencana pun sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto.

Tak hanya ll saja yang memiliki tempat untuk berfoto-foto, banyak sekali bangunan-bangunan tempo dulu membuat nuansa klasik terasa di Jalan Suryakencana.

Ditambah dengan adanya ornamen-ornamen khas Cina yang ada di ll menambah keindahan di lokasi tersebut.

“Saat berfoto di ll berasa seperti di Cina,” ujarnya.

Selain menjadi tempat berfoto, Surya kencana juga mempunyai tempat kuliner yang melegenda, tak heran wisatawan dari luar Bogor pun datang untuk mengunjungi Jalan Suryakencana.

Tak heran mereka memilih lokasi tersebut karena tempatnya yang bersih, tidak banyak yang lalu lalang kendaraan dan memiliki konsep khas Cina yang sangat kental. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here