Friday, 29 March 2024
HomePolitikMakin Lengket, Prabowo Resmikan Sekber Gerindra-PKB

Makin Lengket, Prabowo Resmikan Sekber Gerindra-PKB

Bogordaily.net–  dan Partai Kebangkitan Bangsa () semakin lengket. Usai deklarasi koalisi beberapa waktu lalu, kini Ketua Umum bersama Ketua Umum Muhaimin Iskkandar meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Gerindra- di Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 23 Januari 2023.

Menurut Prabowo peresmian Sekber ini sebagai wujud pelaksanaan implemtasi dari kerja sama politik atau koalisi yang sudah diputuskan antar Geridra dan di Sentul, Kabupaten Bogor, pada 13 Agustus 2022 lalu.

“Selama ini kerja sama itu kita laksanakan masing-masing partai konsolidasi,” ujar Prabowo dikutip dari Suara.com.

Prabowo menjelaskan kerja sama antara dan Gerindra solid untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Hari ini adalah suatu bukti, bahwa kerja sama kita solid, tekad kita solid, semngat kita tinggi, optimisme kita besar, keyakinan kita besar, kita akan maju ke rakyat untuk membela kepentingan rakyat,” jelas Prabowo.

Prabowo yakin nantinya akan ada partai lain yang bergabung ke koalisi Gerindra dan . Meski demikian, ia belum mau menyebutkan partai mana yang kemungkinan besar bakal bergabung.

Di tempat yang sama Ketua Umum PKB berharap dengan peresmian sekber tersebut akan membuat kedua partai saling percaya dengan kekuatan yang nantinya bisa diamanati untuk menata Indonesia.

“InsyaAllah dengan peresmian ini, kerja sama PKB-Gerindra untuk Indonesia sejahtera terwujud. PKB-Gerindra saling percaya adalah kekuatan yang bisa diamanati untuk menata indonesia yang lebih baik melanjutkan kesuksesan yang ada dan melompat lebih maju lagi di masa yang akan datang,” kata pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut.

Ia pun menekankan PKB-Gerindra merupakan kekuatan yang saling melengkapi dan akan disusul dengan partai lain yang akan bergabung.

“PKB-Gerindra adalah kekuatan yang saling melengkapi dan akan sangat lengkap lagi, disusul oleh partai-partai yang bergabung untuk Indonesia adil, makmur dan sejahtera,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here