Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanMalathi Wedding Attire by Tia Achmad Fashion Show di Event Love Story'...

Malathi Wedding Attire by Tia Achmad Fashion Show di Event Love Story’ 2.0 Wedding Expo  

Bogordaily.net–  Mengusung tema ‘Journey of Belamour', Malathi Wedding Attire by di Event Love Story 2.0 Wedding Expo memberikan sentuhan cerita di negeri dongeng yang sangat ciamik, pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Para penonton langsung dibuat takjub ketika pembukaan pertunjukan busana yang diselenggarakan di Klub Bogor Raya, . Sebab, muncul sesosok peri kecil dengan balutan gaun putih yang indah membawa tongkat dengan irama musik klasik.

Owner dari Malathi Wedding Attire, Dwi Puspitia Handayani atau yang akrab disapa itu mengungkapkan, ide fashion show ini terinspirasi dari fairytale.

“Aku ini orangnya random banget. Ide sendiri sebenernya dari fairytale. Pokoknya, aku mau yang simple dan beda dari yang lain. Akhirnya, kita ambil tema fairytale ini dengan sentuhan-sentuhan storytelling,” ujar .

Ia menyebut, arti tema yang dipilihnya tersebut merupakan perjalanan Malathi Wedding Attire yang selalu dinantikan dan dicintai oleh para calon pengantin.

“Untuk tema ini mengartikan perjalanan Malathi yang semoga dicintai, diminati, disenangi dan dinantikan oleh para calon pengantin,” jelasnya.

Fashion show Malathi Wedding Attire by di Event Love Story 2.0 Wedding Expo, Sabtu, 14 Januari 2023. (Mutia/Bogordaily.net)

Para model terlihat mempesona dan elegan sambil berjalan di atas panggung secara bergantian mengikuti alunan musik dengan makeup dan pakaian dari Malathi Wedding Attire by .

Penonton yang melihat juga tampak menunjukkan euforia dengan memberikan semarak tepuk tangan secara bersamaan. Bahkan, Wakil Wali Dedie A. Rachim didampingi sang istri, Yantie Rachim tampak terhibur oleh fashion show Malathi Wedding Attire by .

Selain menampilkan fashion show yang sangat memukau, Malathi Wedding Attire juga membuka booth pada event Love Story 2.0 Wedding Expo ini dengan berbagai promo yang dihadirkan untuk para calon pengantin.

Tak hanya itu, juga akan memberikan pertunjukan selanjutnya di hari kedua dalam event ini dengan menampilkan demo make up yang menggandeng makeover.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here