Monday, 29 April 2024
HomeEkonomiMau Jual Emas? Raja Emas Indonesia Siap Beli dengan Berbagai Kondisi

Mau Jual Emas? Raja Emas Indonesia Siap Beli dengan Berbagai Kondisi

Bogordaily.net–  Jika Anda ingin menjual pasti harus menyertakan surat pembeliannya agar barang tidak mengalami penurunan harga. Anda tidak perlu khawatir, karena Indonesia yang saat ini sudah berada di Bogor siap melayani dan menghargai Anda dalam segala kondisi.

“Kami beli dalam segala kondisi. Kami di sini menjadi solusi untuk customer yang ingin menjual emasnya tanpa surat,” ujar Head Store Indonesia Cabang Bogor Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Toko Indonesia yang berada di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor. (Mutia/Bogordaily.net)

Proses jual beli yang dilakukan oleh Indonesia ini juga dijamin cepat dan terpercaya. Selain itu, toko yang berada di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor ini dilengkapi dengan alat pengecekan yang modern untuk mengetahui dengan akurat kadar atau persentase dalam hitungan detik yang terbukti transparan dan aman.

“Proses cepat dan tidak bertele-tele. Kemudian kelebihan kita yaitu dari alat pengecekan yang modern sehingga tidak merusak barang dan tidak mengurangi berat emas. Kalau di toko emas lain itu kan pakai batu gosok sehingga emasnya terkikis,” ujar Meika.

Tak hanya itu, Indonesia juga memiliki berbagai fasilitas dan pelayanan terbaiknya. Nantinya, para customer yang datang akan diberikan welcome drink  dengan ruangan ber AC yang tidak akan membuat Anda kepanasan.

“Kalau di toko emas lainnya jarang ada tempat duduk, di sini nuansa tempatnya nyaman. Kami akan melayani dengan sungguh-sungguh, yang pastinya customer service kita memuaskan dan akan membuat pengunjung berkesan,” jelas Meika.

Bagi Anda yang ingin menjual perhiasan, emas atau logam mulia dengan harga yang kompetitif, yuk segera ke lokasi Indonesia. Untuk jam operasional di cabang Bogor buka setiap hari untuk melayani Anda mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Kemudian bagi siapa saja yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa langsung cek di websitenya www.rajaemasindonesia.co.id. Apabila Anda ingin kepoin media sosialnya, bisa cek Instagramnya @rajaemasindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here