Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorMayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Ngambang di Kali Cipangkancilan

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Ngambang di Kali Cipangkancilan

Bogordaily.net perempuan ditemukan mengambang di Kali Cipangkancilan, RT 03, RW 03, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sareal, , pada Minggu, 15 Januari 2023, pukul 07.00 WIB.

Ketua RT 03, Kelurahan Kedungbadak, Aji Darmaji menerangkan, awal mula ditemukannya tersebut berdasarkan laporan warga yaitu Dirja, yang akan memulai pekerjaannya menyerut kayu. Namun saat akan melakukan pekerjaan di area pinggir Kali Cipangkancilan, ia melihat perempuan.

kelamin , memakai hijab warna hitam corak kembang. Tidak menggunakan busana lain,” kata Aji Darmaji melalui keterangan tertulis yang diterima Bogordaily.net, Minggu 15 Januari 2023

Saat ditemukan, kondisi tersangkut di tengah tumpukan sampah papan kayu, dan batang pohon pisang, dengan wajah menghadap ke dasar kali. Kemudian dievakuasi oleh petugas dan jasadnya ditutupi menggunakan kain serta kardus.

Setelah dievakuasi oleh petugas, terdapat luka di bagian kepal, diduga karena terbentur benda tumpul atau bebatuan. Sementara bagian tubuh tidak terdapat luka. Serta tidak ada identitas dari tersebut.

Tindakan selanjutnya yang dilakukan petugas setelah mengevakuasi mayat perempuan tersebut, kemudian menghubungi pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) . Lalu jenazah dibawa untuk proses lebih lanjutnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas dan apa penyebab dari jatuhnya seorang jasad perempuan yang diperkirakan berusia tujuh puluh tahun lebih dan mengalami luka pada bagian kepala, serta tidak menggunakan busana baju maupun celana.

(Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here