Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorMayat Pria Ditemukan di Kali Cijayanti Babakan Madang

Mayat Pria Ditemukan di Kali Cijayanti Babakan Madang

Bogordaily.net–  Sesosok pria tanpa identitas ditemukan di aliran Kali Cijayanti tepatnya di Kampung Pasir Ipis RT 04 RW 01, Desa Bojong Koneng, Kecamatan , Kabupaten Bogor Rabu, 4 Januari 2023. tersebut ditemukan sudah dalam keadaan telah membusuk.

Informasi yang dihimpun, pria tanpa identitas ditemukan pukul 11.00 WIB oleh seorang warga. Penemuan itu pun membuat heboh warga sekitar. Mereka pun berkerumun di lokasi kejadian. Namun, warga tak ada yang mengenali korban yang sudah dalam keadaan membusuk.

Petugas mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di Aliran Kali Cijayanti, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Rabu, 4 Januari 2023. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian polisi serta petugas gabungan tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP. Polisi juga meminta keterangan saksi di lokasi terkait penemuan mayat tersebut.

Staf Kedaruratan dan Logistik , Jalaludin mengatakan, mayat ditemukan oleh seorang warga yang sedang berada di ladang. Warga melihat mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk di aliran Kali Cijayanti.

“Identitasnya belum diketahui,” kata Jalaludin kepada Bogordaily.net, Rabu 4 Januari 2023.

Terkait penyebab kematian kata Jalaludin kini ditangani oleh pihak kepolisian.

Korban kata dia, telah dievakuasi oleh petugas gabungan di antaranya TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Polsek , Babinsa dan Bhabinkamtimnas setempat, staf desa , Tagana Kabupaten Bogor, Linmas , dan juga masyarakat setempat.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here