Wednesday, 1 May 2024
HomePolitikMegawati Ulang Tahun, Kader PDIP Berikan Kado Khusus

Megawati Ulang Tahun, Kader PDIP Berikan Kado Khusus

Bogordaily.net – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Soekarnoputri ulang tahun yang ke-76 hari ini, Senin, 23 Januari. memberikan kado khusu dan ucapan hangat untuk .

“Hari ini beliau () merayakan ulang tahun dan kami semua mendoakan agar Ibu Mega mendapat karunia umur panjang, kesehatan, kebahagiaan dan terus memimpin perjuangan kepartaian agar PDI Perjuangan betul-betul semakin berbakti, semakin mampu mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa, khususnya Bung Karno,” ujar Hasto dikutip dari Voi Indonesia Senin, 23 Januari 2023.

Dalam keterangannya, Hasto Kristiyanto mengaku tidak melakukan perayaan khusus di ulang tahunnya yang ke-76.

“Ibu Soekarnoputri tidak melakukan perayaan secara khusus dan Beliau berkumpul bersama keluarga dan sahabat-sahabat Beliau, sehingga tidak dilakukan open house,” ucap Hasto Kristiyanto.

Menurut Hasto, telah menyampaikan keinginannya pada HUT PDIP ke-50 beberapa waktu lalu. “Melalui kepemimpinan Ibu kami semua diajarkan tentang politik kebenaran, kekuatan mata hati, keyakinan politik dan kesabaran revolusioner,” lanjutnya.

Selain itu, lanjutnya, seluruh kader partai juga memberikan hadiah ulang tahun istimewa dengan membuka dapur umum di seluruh DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Indonesia.

“Dapur umum dengan menyediakan makanan mencegah stunting untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan menjadi bagian keberpihakan Partai,” jelas Hasto.

Selain dapur umum, Hasto menambahkan jajaran beserta kader PDI Perjuangan juga melakukan kegiatan gerakan merawat pertiwi dengan penghijauan, membersihkan sungai, dan gerakan hidup sehat.

“Partai akan menggelar gerakan penghijauan di Kota Bandung pada akhir pekan ini. Pencanangan program pembukaan Program Penghijauan Nasional telah dilaksanakan di Kota Bekasi pekan lalu,” kata Hasto.

Dikatakan Hasto, dalam berbagai arahannya selalu mendorong semangat mencintai bumi dan lingkungan. Bahkan tahun lalu, PDIP juga menggelar kegiatan penanaman pohon dan penghijauan secara serentak yang dinamai ‘Merawat Pertiwi' sebagai kado ulang tahun untuk .

“Selamat ulang tahun Ibu Megawati Soekarnoputri. Kami sungguh hormat dan mencintai Beliau. Terus berjuang bersama bagi negeri,” demikian Hasto.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here