Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorMelihat Jejak Jokowi di Rumpin Bogor dalam Album Rumpin 2023

Melihat Jejak Jokowi di Rumpin Bogor dalam Album Rumpin 2023

Bogordaily.net – Ratusan foto mulai dari foto Presiden, sejumlah menteri Pangdam III Siliwangi, Kapolda Jawa Barat, hingga pejabat tinggi TNI-Polri, serta Plt Bupati Bogor dan Gubernur Jawa Barat ditampilkan dalam rekam jejak lima tahun pemeran foto di kantor Aula Kecamatan Rumpin, Selasa 10 Januari 2023.

Ketua Panitia Mulya Diva mengaku, pameran foto ini mengambil tema ‘' dan menyambut tahun baru. Foto yang ditampilkan rekam 5 tahun kebelakang, mulai dari kunjungan Presiden, Wakil Presiden, Menteri Kabinet.

“Selain itu, ada juga foto kunjungan Plt Bupati Bogor, Gubernur Jawa Barat dan Kapolsek, Camat hingga Danramil Rumpin,”kata Ozos sapaan akrabnya.

Ozos menyebut selain para pejabat, ada juga foto-foto peristiwa, seperti kecelakaan, bencana alam, kegiatan Pemerintah Kecamatan Rumpin hingga Pemerintah Desa. Ada juga foto-foto destinasi wisata dan UMKM hingga kegiatan lainnya.

“Kegiatan ini juga banyak dukungan dari masyarakat, anak-anak sekolah. Saya juga ucapkan banyak terima kasih pada pak camat, pak sekcam, pak danramil hingga pak kapolsek yang sudah mendukung,”terangnya.

Selain itu, pameran foto ini juga baru pertama kali diadakan di Kecamatan Rumpin. Foto yang ditampilkan sebanyak 200 lebih, dibuka mulai tanggal Senin 09 hingga 11 Januari 2023. Dibuka mulai pukul 09-00 WIB hingga Pukul 21.00 WIB.

“Pameran foto ini, agar masyarakat rumpin mengenal lebih dalam tentang rumpin. Selain itu, banyaknya pejabat tinggi TNI-Polri, bertujuan untuk mengedukasi pada anak-anak pelajar agar bisa memotivasi untuk masuk TNI-Polri,”tuturnya.

Ozos berharap, seringnya Presiden Jokowi selama dua tahun kebelakang ini, menjadi awal kemajuan bagi masyarakat Kecamatan Rumpin. Terlebih, para tamu negara sahabat yang sudah berkunjung ke Rumpin.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu acara ini. Sehingga acara ini berjalan dengan baik,”pungkasnya.

Sementara itu, Camat Rumpin Ade Zulfahmi mengapresiasi dengan adanya pameran foto yang digelar selama 3 hari. Pameran ini, bertujuan untuk lebih dalam lagi mengenal Kecamatan Rumpin.

“Yang pasti acara ini saya sangat mendukung. Banyak anak-anak pelajar yang datang untuk melihat tentang rumpin,”ungkapnya. Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here