Friday, 3 May 2024
HomeHiburanMelody Prima dan Suaminya Resmi Bercerai

Melody Prima dan Suaminya Resmi Bercerai

Bogordaily.net – Artis Prima mengungkapkan jika dirinya sudah resmi bercerai dari sang suami, . Ia menjelaskan, jika sengaja menyimpan permasalahan dalam rumah tangga selama ini sudah berjalan 6 tahun.

“Rumah tangga itu ya memang nggak pengen gembar-gembor, aku bilang lagi nggak baik-baik saja sih. Kalau komunikasi masih baik-baik saja sejauh ini,” katanya, dikutip dari dari YouTube TRANS TV Official, Jumat, 13 Januari 2023.

“Kalau sekarang ini ya sudah putusan cerai,” tambahnya.

Ia juga mengatakan perceraiannya tidak membuatnya trauma dan akan menjadi sebuah pelajaran besar untuknya.

“Kalau trauma nggak, cuma mungkin ya lihat aja ke depannya gimana. Kayaknya bakal gimana cuma ya ini jadi pelajaran besar buat aku.” Ungkapnya.

Tak hanya itu, menegaskan bahwa masalah perceraian bukan karena alasan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja anak tahu kok, hubungan beneran masih baik-baik banget, nggak ada yang berubah cuma statusnya aja yang berubah. Hak asuh anak di aku semuanya,” bebernya.

Dikutip dari Tribunseleb, Tommy adalah bos dari sebuah rumah produksi, Amanah Surga Production.

Ia dan Prima menikah pada 2016. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai dua putra.

Tommy dan memutuskan menikah meski baru berkenalan selama sepuluh bulan. Kala itu, memang bernaung di bawah rumah produksi pimpinan Tommy.

Sebagai informasi, Amanah Surga Production milik Tommy berada di bawah naungan SCTV. Rumah produksi ini memasok sinetron untuk SCTV dan Indosiar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here