Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanMemanas, Nikita Mirzani Sebut Bunda Corla Transgender sampai Minta Kembalikan Uang Gift...

Memanas, Nikita Mirzani Sebut Bunda Corla Transgender sampai Minta Kembalikan Uang Gift Rp 100 juta

Bogordaily.net – Saling sindir menyindir antara dan presenter kian hari kian memanas hingga menimbulkan masalah-masalah baru. Bahkan kini menyinggung soal dugaan adanya kelainan seksual yang diderita dan minta uang gift dikembalikan. Hal itu disampaikan oleh dalam tayangan livenya.

itu transgender, dia LGBT, menyimpang,” kata .

Karena dituding sebagai LGBT, mengimbau agar para pemilik stasiun TV mencegah Bunda masuk ke dalam siaran TV.

“LGBT itu gak boleh msuk TV, dilarang. Ada undang-undangnya,” kata lagi.

Minta Bunda Corla Kembalikan Uang Gift

Nikita menyinggung seseorang yang bersangkutan dengan Bunda Corla. Ia mengaku bahwa dirinya meminta Bunda Corla untuk mengembalikan uang saweran beberapa orang.

“Maha mega dukun. Bagus elo balikin duit gue dan semua orang yang udah nyawer si Corla, yah. Jangan cuman gue doang,” ucap .

Di sisi lain, Ivan Gunawan pun hadir dalam live Instagram Bunda Corla dan mendukung Bunda Corla untuk mengembalikan uang tersebut.

“Balikin ajah uangnya,” tutur Ivan Gunawan.

Selain itu, Nikita juga meminta Bunda Corla mengembalikan uang pemberian Dokter Oky yang tidak pernah digubris. Ia mengatakan menunggu pengembalian uang tersebut.

Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia ternyata akan mengunjungi tiga kota sekaligus yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan pada Januari 2023.

Acara tersebut bertajuk Corla Is Back Party. Nantinya, ia akan hadir di Jakarta pada 21 Januari 2023. Kemudian dilanjut ke kota Surabaya, 27 Januari 2023, dan Medan 28 Januari 2023.

Nikita mengaku bahwa dirinya tak masalah bahwa acara tersebut berlangsung. Ia hanya mempermasalahkan terkait tiket yang harus dibeli oleh para penonton.

“Itu acara gak apa-apa berlangsung, silakan, gak ada yang larang. Cuman yang jadi pertanyaan, kenapa disuruh beli tiket? Itukan pesta rakyat, itu yang ditunggu-tunggu anak Bunda di Indonesia untuk ketemu sama Bundanya,” ucap Nikita.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here