Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaMengenal RS Murni Teguh Sudirman Jakarta dengan Fasilitas Lengkap

Mengenal RS Murni Teguh Sudirman Jakarta dengan Fasilitas Lengkap

Bogordaily.net–  Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Sudirman Jakarta (MTSJ) yang berada di kawasan Sahid City, Jalan Jenderal Sudirman No.86 memiliki 100 bed rawat inap dengan dilengkapi berbagai fasilitas pelayanan penunjang untuk pasien.

“Kapasitas bed di kami ini ada 100 dengan layanan-layanan unggulan di bidang urologi, orthopedi dan juga di bidang saraf,” ujar Direktur Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta, dr. Libra Soetomo, MM.

Pada tahun 2018, Jakarta diakuisisi dari nama sebelumnya yakni RS Sahid Sahirman. Rumah sakit yang memiliki pemandangan gedung-gedung tinggi ibu kota ini sendiri memiliki 18 lantai dengan 3 basement serta 60 dokter spesialis dan umum.

Salah satu fasilitad di Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta. (Mutia/Bogordaily.net)

Selain itu, dr. Libra Soetomo, MM mengatakan bahwa rumah sakit ini juga didukung dengan rawat inap VIP yang berada di lantai 17. Kemudian, terdapat pula rawat jalan di lantai 15 serta pelayanan fast track dengan proses yang cepat dan memuaskan.

“Fasilitas kami ini adalah fasilitas yang mewah dan akan membuat pasien merasa nyaman. Selain itu, prosedur dan pelayanan kami juga cepat,” ungkapnya.

Dengan memiliki visi pelayanan yang unggul dan terkemuka melalui sistem yang andal, bermutu, dan inovasi berkelanjutan, Jakarta akan terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas untuk keselamatan pasien di Indonesia.

Ia menyebut, rumah sakit tipe C ini juga melayani pelayanan BPJS mulai dari poli spesialis, rawat inap, IGD, operasi atau BPJS ketenagakerjaan. Rumah sakit yang berada di jantung kota Jakarta ini juga bekerja sama dengan instansi Polri dan tokoh masyarakat untuk insiden kecelakaan atau trauma yang dialami pasien.

“Di sini kami juga melayani BPJS untuk poli spesialis, rawat inap, IGD, operasi atau BPJS ketenagakerjaan dan trauma center,” ungkapnya.

Pihaknya berharap pada 2023 ini, Jakarta dapat lebih baik melayani masyarakat terutama dalam jaminan asuransi, pribadi, dan perusahaan. Sebab, kata dia, pelayanan serta fasilitas rumah sakit ini berkualitas dan unggul.

“Harapan di tahun yang baru dari RS Murni Teguh Jakarta, kami dapat melayani masyarakat lebih baik karena kami memiliki gedung yang representatif kemudian dengan pelayanan yang memuaskan dan staf yang handal,” sambungnya.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here