Friday, 29 March 2024
HomeHotelMenginap di Sahira Butik Hotel Pakuan, Jangan Lupa Berenang di Salsabila Pool

Menginap di Sahira Butik Hotel Pakuan, Jangan Lupa Berenang di Salsabila Pool

Bogordaily.net – Beragam penginapan di Kota Bogor menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik kepada para tamu hotel. Salah satunya yakni, yang memanjakan para tamu hotel dengan suguhan kolam renang outdoor berukuran luas bernama Salsabila Pool.

Kolam ini sendiri merupakan fasilitas yang disediakan oleh secara gratis kepada para tamu hotel yang menginap.

Saat memasuki area lobby hotel, Anda bisa menyusuri lebih dalam lagi untuk dapat melihat Salsabila Pool dengan penampakan kolam jernih yang selalu dijaga kebersihannya oleh para karyawan hotel.  Anda dapat mengajak siapa saja untuk merasakan kenikmatan atau hanya berendam merilekskan tubuh di dalam kolam.

. (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, hotel bintang tiga yang berada di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor juga menyediakan jejeran kursi-kursi santai di pinggir Salsabila Pool untuk berbaring atau berjemur dibawah sinar matahari dikala pagi.

Namun, apabila para tamu hotel membawa anak, disarankan untuk selalu menjaga dan mengawasi sang buah hati ketika hendak atau hanya bermain di pinggir Salsabila Pool .

Setelah asik dan bersantai di Salsabila Pool, Anda juga bisa memesan menu makanan dan minuman yang disediakan oleh Rahisa Restaurant dengan sajian cita rasa yang ciamik pastinya.

Jika sang buah hati masih ingin bermain, juga memiliki fasilitas Kids Corner dengan area bermain yang aman dan nyaman. Jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk membawa banyak mainan untuk si kecil.

Gimana, masih ragu ke ? Yuk segera agendakan weekend Anda dengan melakukan reservasi di Sahira Butik Hotel Pakuan. Anda dapat menghubungi ke nomor 0251 – 8311 – 207 atau via Whatsapp di nomer 0819 – 5080 – 400. Apabila Anda ingin mengunjungi websitenya silahkan cek di www.sahirahotels.com.

Jika Anda yang penasaran dan ingin kepo-kepo, cus cek Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di The Sahira Hotel & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here