Friday, 29 March 2024
HomeTravellingMenikmati Senja dengan Semilir Angin di Puncak Bukit Hambalang Bogor

Menikmati Senja dengan Semilir Angin di Puncak Bukit Hambalang Bogor

Bogordaily.net – Menikmati senja bisa kita lakukan dimana saja, salah satunya di sebuah Bukit Hambalang yang berada dikawasan Kecamatan Citeureup, Kabupaten .

Hambalang yang terkenal akan kasus korupsi wisma atlet pada beberapa tahun silam, rupa-rupanya memiliki sisi lain dengan keindahannya yang menghipnotis mata yakni adanya bukit dengan panorama senja yang estetik.

Ketika senja tiba, bukit ini sangat terlihat cantik dengan memancarkan cahaya berwarna kuning kemerahan dan ditambah oleh semilir angin yang menyejukkan suasana.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi, banyak banyak wisatawan baik dari pelajar ataupun pekerja kantoran menghabiskan waktunya untuk bersantai sejenak di bukit ini.

Dengan keindahannya yang mempesona tersebut, banyak yang berdatangan ke tempat ini salah satunya pengunjung asal yakni Rian, ia mengatakan bahwa suasana saat senja di bukit hambalang tersebut sangat menenangkan fikiran.

“Luar biasa sejuk anginnya, suasana sore disini sangat indah dan sejuk untuk menenangkan fikiran,” ujarnya kepada Bogordaily.net pada Jum'at, 20 Januari 2023.

Selain untuk bersantai sejenak, banyak wisatawan juga meluangkan waktunya untuk olahraga bersepeda bersama keluarga ataupun pasangan di sekitaran bukit tersebut.

Sekedar informasi, lokasi Bukit ini terletak dikawasan Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten . Tidak sulit untuk menemukan Bukit Hambalang ini, karena letaknya tidak jauh dari lokasi Taman Fathan Hambalang.

Untuk pergi ke Bukit Hambalang ini tidak perlu pusing memikirkan biaya, karena untuk masuk kawasan bukit tersebut harganya cukup terjangkau yakni Rp 10 ribu untuk motor dan mobil.

Sedangkan untuk jam bukanya sendiri, Bukit Hambalang ini dibuka selama 24 jam. Namun, alangkah baiknya wisatawan berkunjung saat pagi dan sore karena jika sudah malam suasananya akan terlihat gelap sehingga tidak bisa menikmati suasana senja yang estetik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here