Thursday, 25 April 2024
HomeHotelMiliki 122 Kamar Berbagai Tipe, Staycation di The Sahira Hotel Makin Sempurna 

Miliki 122 Kamar Berbagai Tipe, Staycation di The Sahira Hotel Makin Sempurna 

Bogordaily.net yang berada di Jalan Ahmad Yani No.17-23, RT.02/RW.02, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor memiliki 122 kamar dengan berbagi fasilitas lengkap untuk menjadi tujuan staycation akhir pekan Anda lebih sempurna bersama dengan keluarga, atau orang tercinta.

mewah yang memiliki rating bintang empat ini menyediakan empat pilihan kamar untuk para pengunjung yang diantaranya yakni Deluxe Room, Deluxe Family, Junior Suite, dan Sahira Suite.

Anda tidak perlu khawatir sebab, masing-masing tipe kamar tersebut sudah mencangkup WiFi. Semua tipe kamar yang disediakan sendiri dilengkapi dengan kasur yang empuk dan nyaman serta kamar mandi yang bersih dan wangi.

Pemandangan yang disuguhkan dari dalam kamar sendiri sangat amat indah dan menawan. Sensasi yang ditawarkan dari balik jendela hotel bintang empat ini langsung menawarkan panorama gunung salak yang gagah serat rimbunnya pepohonan dari Kebun Raya Bogor yang terpampang jelas.

Selain itu, jika Anda menginap di jangan lupa untuk mencicipi berbagai menu makanan dan minuman yang disajikan oleh Rahisa Restaurant yang memiliki kapasitas hingga 157 untuk indoor dan 108 untuk outdoor.

Kemudian, bila Anda ingin menyegarkan tubuh dan pikiran setelah lelah beraktivitas mengahadapi berbagai deadline pekerjaan, juga memiliki kolam berenang outdoor yang berada di lantai 3.

Panorama Swimming Pool . (Istimewa/Bogordaily.net)

Asik banget kan staycation di ? Yuk buat Anda yang udah tidak sabar untuk menghabiskan akhir pekan di hotel bintang empat ini langsung saja reservasi dengan menghubungi di nomor 0251-7552-181 atau via Whatsapp 0819-5080-500. Anda juga dapat mengunjungi websitenya di www.sahirahotels.com.

Untuk Anda yang penasaran ada keseruan dan fasilitas lainnya, buruan telusuri Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here