Sunday, 28 April 2024
HomeViralNyesek! Mimpi Bertemu Ibu yang Sudah Meninggal, Bocah Ini Menangis

Nyesek! Mimpi Bertemu Ibu yang Sudah Meninggal, Bocah Ini Menangis

Bogordaily.net Kisah haru datang dari seorang anak yang ditinggal ibu kandungnya. Dalam video yang di media sosial, laki-laki itu terekam menangis saat mengingat sang ibu yang telah meninggal dunia.

Video laki-laki menangis diunggah di Instagram salah satunya oleh akun @fakta.beriita. Dalam keterangannya, itu terbangun usai mimpi bertemu ibunya.

“Yang Sabar yak dek. video seorang anak yang sudah ditinggalkan oleh ibunya yang sudah meninggal dalam video tersebut sang anak teringat almarhum ibunya seketika anak tersebut menangis sesegukan,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @fakta.beriita.

Dalam video terlihat anak laki-laki tersebut memegang buku berisi Surat Yasin yang terdapat foto ibundanya. Ia terus menangis sambil memeluk foto sang ibu. laki-laki itu juga terlihat sempat memeluk foto tersebut.

Di hadapannya seorang wanita berusaha menenangkan tersebut. Wanita yang diduga sang kakak itu kemudian meminta tersebut untuk menyimpan foto ibundanya.

Unggahan video laki-laki menangis mengingat ibu yang sudah meninggal dunia menyedot perhatian warganet. Mereka yang menyaksikan video tersebut pun sebagian besar ikut terharu. Berikut komentar  para warganet.

“Yallah semoga yang masih punya sosok ibu …selalu bisa membahagiakan dan membanggakan ibu nya ..semoga ibu ibu kita yang masih hidup sehat selalu panjang umur..bahagis dimasa senjanya,” kata warganet.

“posisi yg pernah sya alami ditinggal bapak,ibu.hidup sorang diri memng menyedihkan,jangankan foto bekas tempat duduknya pun bisa melapas rindu dengan orang tua yg sudah tiada,” tulis yang lainnya.

“Subhanallah… ikut nangis saya… yang sabar yah dek doain ibumu biar bahagia disana… ibumu pun pasti mendoakan kebahagian kmu dek…,” komentar warganet.

“Anak soleh doaiin ibu yh biar ibumu bahagia di surganya allah amin,” ujar warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here