Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorMinibus Tabrak 2 Truk TNI di Puncak, Polisi Perkirakan Kerugian Capai Rp20...

Minibus Tabrak 2 Truk TNI di Puncak, Polisi Perkirakan Kerugian Capai Rp20 Juta

Bogordaily.net – Terjadi tabrakan antara satu dengan dua   di Jalan Raya Umum Puncak tepatnya di depan Wisma PLN Kampung Cipayung Datar, RT. 04/03, Desa Cipayung, Kecamatan , Kabupaten Bogor hingga mengalami kerugian sebesar Rp 20 Juta, Minggu 29 Januari 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan, kejadian tersebut bermula pada saat dengan nopol F-1371-XX bergerak ke arah Puncak menuju Godog. Kemudian, kata Angga, dua unit berjalan menuju arah sebaliknya.

“Pengemudi ini hilang konsentrasi penuh sehingga kendaraan yang dibawanya itu bergerak ke kanan jalan hingga manabrak body samping kanan truk yang menyebabkan lalu lintas,” ungkap Angga saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Angga menyebut, yang melibatkan tiga unit kendaraan itu terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 07.15 WIB. Ia mengatakan, pada saat itu cuaca dalam keadaan cerah dan arus lalu lintas ramai lancar di kedua arah.

“Kejadiannya itu pukul 07.15 WIB pagi hari. Cuaca pada saat kejadian juga cerah dan kondisi lalu lintas di kedua arah sedang ramai lancar,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor.

Dari kejadian itu, pihaknya memperkirakan kerugian yang dialami dari ini mencapai Rp 20 Juta. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kata dia, hal tersebut murni karena kelalaian personal. Kendati demikian, ia mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam ini.

“Kerugian yang kita diperkirakan itu mencapai Rp 20 juta dari kerusakan-kerusakan yang terjadi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” pungkasnya kepada Bogordaily.net.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here