Thursday, 25 April 2024
HomeViralMobil Nabrak Tiang Lalu Terbalik, Uang Miliaran Berhamburan

Mobil Nabrak Tiang Lalu Terbalik, Uang Miliaran Berhamburan

Bogordaily.net–  Kecelakaan menimpa sebuah mobil yang mengangkut milik bank terjadi di Kawasan Malai V Suku Batang Asan, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). yang berada di dalam mobil diperkirakan berjumlah miliaran berhamburan. Video yang merekam mobil terbalik dan berhamburan tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat sebuah mobil dalam keadaan terbalik. Warga sekitar yang berkerumun di lokasi tampak mengumpulkan yang berserakan.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar, Kombes Hilman Wijaya mengatakan kecelakaan menimpa mobil minibus bernomor polisi B-9094-PTC, Jumat, 6 Januari 2023. Mobil tersebut membawa milik Bank BRI.

“Dugaan sementara, mobil kehilangan kendali karena jalan licin. Mungkin habis hujan atau menghindari sesuatu,” kata Hilman sebagaimana dilansir dari detikSumut.

Ia menjelaskan, mobil menabrak tiang rumah warga sebelum terbalik dan mengakibatkan dua petugas bank mengalami luka serius. Tak hanya itu yang ada di dalam mobil berserakan. Beberapa warga yang membantu evakuasi sempat memungut dan mengamankan - tersebut.

Namu, setelah pihak kepolisian datang, warga diimbau mengembalikan yang dipungut tersebut.

“Kebetulan, di lokasi melintas rombongan tim bola voli Popsivo Polda Sumbar yang kemudian membantu proses pengamanan dan menolong korban,” jelasnya.

Video tersebut diunggah sejumlah akun media sosial. Salah satunya akun Instagram @memomedsos. Warganet yang melihat unggahan video mobil terbalik uang berhamburan kemudian memberikan berbagai tanggapan.

“MasyaAllah sangat baik sekali warga d kampung tersebut gotong royong memungut uang,” komentar warganet.

“Itu kayaknya warga sekitar mengumpulkan untuk diserahkan ke polisi bukan berebut untuk menjarah , logika aja dimana mana pemindahan uang pasti ada personil polisi mengawal sudah pasti bekerjasama dengan pihak bank. dan di video itu jelas ada mobil polisi dan beberapa personil polisi di lapangan,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here