Sunday, 12 May 2024
HomeKabupaten BogorMobil Terbakar di Depan Kodim 0621 Kabupaten Bogor

Mobil Terbakar di Depan Kodim 0621 Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Sebuah box hangus terbakar si jago merah lantaran diduga adanya korsleting listrik di depan Kodim 0621 Kabupaten Bogor tepatnya di Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, 7 Januari 2023.

Dari sebuah video yang diterima oleh Bogordaily.net berdurasi 25 detik, tersebut ludes oleh api dengan asap mengebul ke udara. Para pengendara yang melintas nampak melihat kejadian tersebut dari kejauhan.

Komandan Sektor Cibinong Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, M Wahyu Malik mengatakan, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor mendapati laporan sekitar pukul 19.06 WIB. Dirinya menyebut, api baru berhasil dilumpuhkan sekitar pukul 19.32 WIB.

“Laporan diterima itu pada pukul 19.06 WIB. Pihak pemadam kebakaran langsung siap-siap menuju lokasi dan tiba pukul 19.10 WIB, hingga akhirnya api mati sekitar pukul 19.32 WIB,” kata M Wahyu Malik.

Ia mengungkapkan, sebanyak 14 orang anggota pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang sudah menjalar di box tersebut.

“Proses pemadaman berjalan dengan lancar, tanpa adanya kendala,” jelasnya kepada wartawan.

Pihaknya mengaku, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran itu. Untuk kerugian materil sendiri masih diperhitungkan. Sebab kata dia, pemilik belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ujarnya memberikan penjelasan.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here