Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanMomen Pacar Bule Nikita Mirzani Jadi Mualaf

Momen Pacar Bule Nikita Mirzani Jadi Mualaf

Bogordaily.net–  Pacar , Antonio Dedola resmi menjadi seorang . Ia telah mengucapkan kalimat syahadat. Momen Antonio Dedola mengucap kalimat syahadat terekam dalam unggahan sahabat , Fitri Salhuteru.

Dalam video itu tampak Antonio Dedola memakai peci hitam dan baju koko putih disaksikan sejumlah orang mengucap kalimat syahadat.

“Asyhadu an laa ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah,” kata Antonio Dedola dalam video yang diunggah oleh Fitri Salhuteru di akun Instagram @fitri_salhuteru.

Fitri juga menuliskan keterangan di unggahannya tersebut.

“Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinan mu yang baru menjadikan mu Pribadi yang lebih baik lagi, semoga Allah selalu membimbing mu di jalan kebaikan,” tulis Fitri Salhuteru.

Fitri kemudian berharap agar Antonio Dedola bisa berjodoh dengan dan dapat menjadi kepala keluarga untuk ibu tiga anak itu.

“Doa ku, semoga kau berjodoh dengan nikita, menjadi kepala keluarga untuk nikita, menjadi contoh baik untuk anak anak niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi_172. # #alhamdulillah,” sambungnya.

Berikut video detik-detik momen pacar mengucap kalimat syahadat. Klik di sini.

dan Antonio Dedola. (Instagram Story/@nikitamirzanimawardi_172/Bogordaily.net)

Unggahan Fitri Salhuteru itu pun dibanjiri komentar warganet. Sebagai besar warganet turut mendoakan pria asal Jerman tersebut.

“Laki laki sampai rela menjadi ..berarti niat serius dan sayang ke nikita dan keluarga sangat besar,” tulis warganet.

“Yg ini baik kayanya syg sm anknya nikita keliatan dr pembawaanya semoga samawa,” ujar warganet.

“Semoga dngn adanya imam yg bersih tanpa dosa bisa mmbimmbing nikita tuk lebih baik lagi…,” timpal yang lainnya.

“MasyaAllah, semoga allah membimbingnya menjadi muslim yg kuat dan istiqomah, serta menjadikan keluarganya sakinnah mawaddah dan rahmah… welcome brother,” komentar warganet.

Sementara itu di sisi lain, juga mengunggah momen sang kekasih menjadi melalui Instagram Story-nya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here