Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorMulai Januari 2023, Stadion Pakansari Kembali Gelar Pertandingan Liga 1

Mulai Januari 2023, Stadion Pakansari Kembali Gelar Pertandingan Liga 1

Bogordaily.net – Mulai bulan Januari 2023, , Cibinong, Kabupaten Bogor akan kembali menggelar pertandingan liga 1.

Setelah melalui asessment dari Polri terkait evaluasi Stadion yang nantinya akan layak digunakan kembali untuk pertandingan Liga 1.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) TU, Unit Pelaksana Tugas (UPT), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Sairan mengatakan, hasil asessment dari Polri, mendapat nilai 73,83, yang artinya masih di atas standar stadion dalam menggelar pertandingan.

“Alhamdulillah kemaren abis diuji abis di asessment oleh Polri dan kita paling tinggi nilainya 73,83. Sekarang kan standar yang paling tinggi itu kan 80, dan ini termasuk cukup baik,” kata Sairan kepada Bogordaily.net

Kata Sairan, nantinya akan ada perbaikan dari sarana dan prasarana Stadion, untuk menunjang kembali dalam setiap pertandingan.

“Memang masih ada yang harus kita perbaiki, paling dari bagian jaringan-jaringan aja yang diperbaiki,” jelasnya.

Selain itu, kata Sairan, pelaksanaan pertandingan di , dijadwalkan akan kembali dimulai pada 8 Januari mendatang, dan akan terus berjalan hingga putaran kedua liga 1 berakhir.

“Dan nantinya menunggu hasil evaluasi nanti, insya allah awal tahun tanggal 8 Januari akan kembali dibuka untuk pertandingan liga 1,” ujar Sairan.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here