Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanNetizen Heboh, Lisa BLACKPINK Foto bareng Neymar

Netizen Heboh, Lisa BLACKPINK Foto bareng Neymar

Bogordaily.net – Lisa BLACKPINK mengunggah foto bareng , pesepak bola asal Brasil. Foto itu diunggah lewat Insta Story, Lisa BLACKPINK.

Diketahui, foto tersebut diambil di Paris. bermain sebagai striker klub Paris Saint-Germain.

Sedangkan BLACKPINK tengah berada di Prancis untuk menghadiri acara amal “Le Gala des Pièces Jaunes”.

Dalam foto yang diunggah, Lisa BLACKPINK dan terlihat akrab. Bahkan, tak sungkan Lisa BLACKPINK menempelkan kepalanya di pundak pesepak bola untuk klub Paris Saint German tersebut.

Rapper BLACKPINK ini juga menandai akun dalam unggahannya.

Unggahan Lisa sontak membuat heboh warganet, bahkan namanya langsung masuk daftar trending topic di Twitter Brazil.

Konon, Lisa dan memang saling mengagumi. Lisa terpukau dengan keahlian sebagai pemain bola, sedangkan disebut menyukai grup Lisa BLACKPINK.

Pada Agustus 2022 lalu, membagikan cuitan melalui akun Twitter pribadinya mengenai lagu BLACKPINK yang berjudul “Pink Venom”.

“Saya suka yang ini #PINKVENOM @BLACKPINK,” tulis Agustus 2022 lalu.

Tak hanya itu, juga pernah bermain game PUBG dengan menggunakan paket eksklusif BLACKPINK saat ia sedang melakukan live streaming di YouTube.

Sementara itu, BLACKPINK tengah berada di Paris, Prancis untuk tampil di konser amal “Le Gala des Pièces Jaunes” yang digelar pada Rabu, 25 Januari 2023. Acara tersebut diinisiasi oleh Brigitte Macron, istri Presiden Prancis.

Diketahui, konser penggalangan dana tersebut diadakan dalam rangka untuk memperbaiki kondisi rawat inap bagi anak-anak dan remaja di Prancis. Gerakan amal tersebut telah dilakukan sejak 11 Januari 2023 lalu.

Acara amal tersebut diawali dengan pembagian celengan kertas sebagai wadah untuk mengumpulkan uang yang disalurkan melalui kantor pos di Prancis.

Terlibatnya BLACKPINK dalam acara tersebut diketahui lantaran sang ibu negara terpukau kala menyaksikan konser bertajuk “BORN PINK” di Prancis pada 11-12 Desember 2022 lalu.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here