Thursday, 25 April 2024
HomeViralNgeri, Kurir COD Ditusuk Gegara Pembeli Tak Mau Bayar

Ngeri, Kurir COD Ditusuk Gegara Pembeli Tak Mau Bayar

Bogordaily.net – Seorang kurir di Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan () menjadi korban pembeli yang tidak mau menerima barang yang sudah dipesan dengan sistem . Tak disangka-sangka kurir tersebut malah ditusuk oleh pembeli tersebut.

Peristiwa itu bermula saat seorang kurir Akbar Makrup (22) mendatangi rumah warga di Desa Limau Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, . Kedatangan membawa barang pesanan pemilik rumah dengan akun beralamatkan sama.

Dikutip dari Suara.com, saat Akbar mendatangi rumah tersebut bersama rekannya Robi, terjadi cekcok mulut. Pemilik rumah yang usai menerima paket tersebut tetiba marah dan mendadak megambil pisau.

Pemilik rumah menyuruh korban akbar mengambil lagi barang yang dipesan tersebut. Karena tidak terima atas barang yang dipesan, lalu saat kurir Akbar ingin kembali mengambil pelaku tetiba maju dan menusukkan pisau ke rusuk kiri korban.

Akibatnya korban mengalami luka di bagian rusuk kirinya. Kekinian korban menjalani pengobatan di RSUD Banyuasin atas peristiwa penusukan tersebut.

Beruntungnya satu rekan, Robi berhasil melarikan diri setelah pelaku juga berniat menusuknya. Peristiwa ini pun kemudian beredar di media sosial. Banyak pihak menyayangkan atas peristiwa ini.

Di video yang beredar di media sosial diketahui jika pelaku yang merupakan pemilik rumah terlihat membawa senjata tajam jenis pisau. Dia awalnya menggertak kurir agar mendekat dan mengambil barang pesanan yang dihantarkan tersebut.

“Ambek, ambek, ambek,” katanya sambil menunjukkan barang yang dibawa kurir di video tersebut.

Namun kurir langsung menolaknya dengan menyatakan tidak bisa mengembalikan barang yang sudah dipesan.

“Ndak biso, ndak biso lah,” ujarnya terdengar samar.

Saat akan mendekat ini, pelaku yang masih diburu oleh polisi menyerang dengan menusukan pisau ke korban. Sementara perekam video melarikan diri.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here