Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingNih Destinasi Wisata Favorit Turis Selama 2022, Bogor Nomor Berapa?

Nih Destinasi Wisata Favorit Turis Selama 2022, Bogor Nomor Berapa?

Bogordaily.net– Selama 2022 sejumlah wilayah di Indonesia menjadi destinasi favorit terutama turis untuk berlibur. Berikut ini adalah daftar destinasi favorit selama 2022, apakah termasuk? Simak ulasannya.

Senior Corporate Communications Manager Pegipegi, Busyra Oryza mengungkapkan destinasi domestik paling populer pada 2022 berdasarkan data internal platform tersebut sebagaimana dilansir Okezone.com dari ANTARA.

Menurut Busyra, tren destinasi domestik ini masih mirip dengan data Travel Report 2021 karena kota-kota ini memiliki beragam destinasi menarik dengan dukungan layanan akomodasi serta akses transportasi yang memadai dan bervariasi.

Sejumlah tempat memiliki transportasi publik yang memadai sehingga pelancong yang tidak membawa kendaraan pribadi dapat bepergian ke berbagai titik.

“Kkami melihat pulihnya kondisi dan fleksibilitas regulasi perjalanan pasca-pandemi di Indonesia membuat pola pergerakan perjalanan pelancong semakin lebih luas,” kata Busyra.

Lalu wilayah mana saja yang menjadi favorit turis di Indonesia selama 2022, berikut daftarnya:

1. Bandung

2. Yogyakarta

3. Jakarta

4. Malang

5. Bali

6. Semarang

7. Surabaya

8.

9. Solo

10. Banjarmasin

11. Medan

12. Makassar

13. Batam

14. Pekanbaru

Berdasarkan data tersebut masuk dalam urutan ke-8. memang menjadi salah satu wilayah tujuan . Terdapat banyak tempat mulai dari alam, kuliner hingga staycation. Salah satu alam favorit yang kerap menjadi tujuan wisatawan adalah Puncak di Kabupaten . Hal ini terlihat dari arus kendaraan yang memadati kawasan Puncak setiap akhir pekan atau masa liburan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here