Monday, 29 April 2024
HomeHiburanNikita Willy Ogah Ajak Baby Izz Naik Jetski

Nikita Willy Ogah Ajak Baby Izz Naik Jetski

Bogordaily.net – Pasangan Nikita Willy dan ditanya oleh netizen saat mengunggah momen saat mengajak putranya Issa Xander Djokosoetono atau Baby Izz ke pantai Bali untuk merayakan 9 bulan pertamanya.

Beberapa momen diabadikannya saat berada di pantai dan bermain pasir bersama Baby Izz yang diunggah oleh .

“Happy 9th Month Issa,” tulis Indra dalam unggahannya dikutip, pada Minggu, 15 Januari 2023.

Kemudian, mendadak salah satu warganet dalam kolom komentar menanyakan apakah Indra dan Niki tidak ingin mengajak Baby Izz untuk naik .

Sontak saja, Hal ini ramai dibahas netizen usai Ria Ricis mengajak anaknya yang baru berusia 5 bulan untuk naik di tengah laut.

“Kaak apa gak kepikiran buat ajak babby Izz naik jetski?” Kata netizen

Lantas, menjawab pertanyaan netizen tersebut.

“Enggak,” jawab Indra singkat.

Diketahui sebelumnya, youtuber Ria Ricis menjadi viral lantaran mengajak anaknya untuk naik . Membuat netizen ramai membahas soal artis tersebut.

“Emang sana mah apa apa dibikin konten ya..namanya aja youtubers,” komentar netizen.

“Beda kelas,” timpal netizen lain.

Sebelumnya, viral di media sosial (medsos) aksi Ria Ricis dan Teuku Ryan lantaran mengajak sang anak Moana naik di laut demi konten. Terlihat dalam videonya, Moana memakai pelampung berwarna pink dan tak lama dilepas diajak menaiki .

Ria Ricis mengatakan mengajak Moana naik tak sampai ke tengah laut. Akan tetapi, dalam video terlihat Moana tidak memakai pelampung dan dibekap oleh Tengku Ryan sambil menaiki tersebut.

Video Ria Ricis menuai protes dari sejumlah warganet.

“Sebenernya gpp, tapi harus safety atau di gendong di depan papanya,jaga2 klo ada apa2,,,logikanya aja yg dewasa aja safety apalgi bayi,klopun cm sebentar,tapi inikan yg nampilin publikfigur takutnya ada yg niruin,” kata warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here