Wednesday, 8 May 2024
HomeHotelYuk! Nobar Pertandingan Filipina vs Indonesia di Grand Savero Bogor

Yuk! Nobar Pertandingan Filipina vs Indonesia di Grand Savero Bogor

Bogordaily.net– Jelang Timnas Indonesia menghadapi Filipina pada laga terakhir fase grup Piala AFF 2022, mengadakan acara nonton bareng (nobar) di Akasia Pool Bar, lantai 2.

berlokasi di Jalan Pajajaran No.27, RT.03/RW.08, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Jadwal Filipina vs Indonesia ini akan digelar di Rizal Memorial Stadium dan dipertontonkan pada Senin, 2 Januari 2023, pukul 19.30 WIB secara live streaming di Indonesia.

Pertandingan laga ini menjadi penentu posisi Timnas Indonesia pada fase grup yang sekaligus mengantarkan squad garuda melangkah ke babak semifinal Piala AFF 2022.

Saat ini, timnas Indonesia menempati peringkat kedua klasemen Grup A dengan tujuh poin setelah Thailand yang menduduki peringkat teratas.

Jika ingin menjuarai klasemen grup, Indonesia harus mencatat hasil lebih baik dari Thailand yang akan menghadapi Kamboja pada saat bersamaan. Jika sama-sama meraih kemenangan, maka Timnas harus memetik skor lebih besar setidaknya dua gol.

Penasaran bagaimana pertandingan sengit yang ditunjukkan pada laga pertemuan Filipina vs Indonesia? Yuk, buruan ke dan ajak teman-teman atau komunitas Anda nanti malam.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomer di kontak 0812-9624-6399. Jika Anda ingin menelusuri media sosialnya bisa cek di instagramnya @grandsaverobgr, Tiktok @grandsaverobgr, atau Facebook grandsaverobgr. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here