Friday, 26 April 2024
HomeHiburanNonton Drakor Reborn Rich Sub Indo Full Episode, Cek di Sini!

Nonton Drakor Reborn Rich Sub Indo Full Episode, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Nonton drakor Reborn Rich Sub Indo full episode yuk! Udah nonton semua episodenya atau justru belum menyaksikan drakor dengan rating tinggi di Indonesia ini.

Jika kamu belum menyaksikan dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai drakor ini. Bogordaily akan mengulas mengenai yang begitu hits ini.

Selain itu juga akan dilengkapi dengan link tautan bagi kamu yang ingin menonton drakor ini secara streaming hingga tamat, lengkap dengan uraian sinopsisnya.

atau Drakor Reborn Rich ini memang berhasil mencuri perhatian warganet Indonesia.

Sinopsis, Rating dan link download Reborn Rich Sub Indo

Sinopsis Drakor Reborn Rich

Drakor yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini bercerita tentang seorang sekretaris keluarga chaebol yang setia bernama Yoon Hyun Woo yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group tempatnya mengabdi selama ini.

Ia lalu terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, cucu dari keluarga konglomerat yang membunuhnya dan dia pun berusaha membalas dendam. Ia juga sambil mencari tahu siapa dalang dari kematiannya di kehidupan sebelumnya.

Rating Reborn Rich

Drakor ini resmi tamat dengan 16 episode pada 25 Desember 2022 dan berhasil meraih rating 26,9 persen dalam episode terakhir yang menjadi rekor baru bagi Reborn Rich sejak penayangan perdananya pada 18 November 2022.

Link Nonton Reborn Rich

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin menonton drakor ini, dapat menyaksikan di Viu dengan link nonton dan link download yang legal.
KLIK DI SINI

Demikian ulasan dan informasi mengenai nonton Drakor Reborn Rich Sub Indo full episode berserta nilai rating dan sinopsisnya, selamat menonton!***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here