Friday, 26 April 2024
HomeHiburanNonton The Last of Us Episode 2, Cek di Sini!

Nonton The Last of Us Episode 2, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Nonton episode 2 yuk. yang diadaptasi dari serial game ini memberikan hiburan sekaligus ketegangan tentang sebuah penyakit yang menyeramkan.

Kamu sudah menonton atau sedang mencari ulasan sinopsis atau spoiler dan link untuk nonton streaming? Jika iya, berikut ini akan diulas mengenai tersebut.

Tersedia juga link nonton streaming yang bisa kamu akses di akhir artikel ini.

ini adalah serial dengan genre drama yang berlatar dalam dunia setelah bencana wabah infeksi parasit. Wabah parasit tersebut berasal dari jamur Cordyceps.

serial ini diadaptasi dari game dengan nama yang sama. Game tersebut dikembangkan oleh Naughty Dog dan dirilis oleh Sony Computer Entertainment pada tahun 2013.

ini disutradarai oleh Craig Mazin dan dibintangi oleh aktor-aktor Amerika populer seperti, Pedro Pascal dan Bella Ramsey.

Nama Craig Mazin melejit setelah kepiawaiannya menyutradarai film serial Chernobyl (2018). Sebuah film yang menceritakan kronologi tragedi Chernobyl pada era Uni Soviet di Eropa.

Dalam film , Cordyceps yang menjadi parasit tersebut mengambil alih kesadaran tubuh manusia yang menjadi inangnya.

Film serial mengambil setting waktu 2023 dimana infeksi dari wabah jamur Cordyceps tersebut telah mengambil setengah penduduk Amerika.

Setelah 22 tahun kejadian wabah pertama melanda Joel (Pedro Pascal) tinggal di shelter pengungsian warga yang di bangun oleh organisasi pemerintah bernama FEDRA bersama setengah penduduk yang selamat.

Joel kehilangan anaknya Sarah (Nico Parker) yang mati tertembak saat ia dan saudaranya Tommy (Gabriel Luna) berusaha menyelamatkan diri dari orang yang telah terinfeksi Cordyceps.

Joel melanjutkan hidupnya sebagai pekerja di shelter pengungsian FEDRA. Pekerjaan tersebut merupakan upaya kamuflase Joel sebagai penyelundup bersama rekannya Tess (Anna Torv).

Pada suatu hari Joel kesulitan menghubungi Tommy. Diketahui, Tommy sedang berada di luar zona shelter karantina selama beberapa hari.

Joel dan Tess berupaya membeli aki mobil dari dealer lokal, yang diketahui aki mobil tersebut di jual oleh Tess kepada organisasi penentang FEDRA, The Fireflies.

Joel dan Tess mencoba mengambil kembali aki tersebut dan membuat kesepakatan. Tetapi, hal itu justru membuat keduanya masuk ke dalam masalah baru.

Pemimpin Fireflies meminta Joel dan Tess untuk membawa seorang gadis remaja bernama Ellie (Bella Ramsey) ke wilayah diluar zona Karantina.

Akhirnya Joel, Ellie dan Tess harus berjuang menuju zona tersebut untuk menyelesaikan kesepakatan dengan kelompok The Fireflies.

Link Nonton

Jika kamu ingin menyaksikan film ini secara streaming kamu bisa mengakses tautan yang ada di bawah ini:

LINK NONTON KLIK DI SINI
https://www.hbogoasia.id/

Demikian ulasan dan informasi mengenai nonton Episode 2 yang akan mengajak kamu menyaksikan perjuangan melawan wabah penyakit yang menyeramkan. Selamat menonton!.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here