Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaOgah Main Bareng Ronaldo, Sergio Busquets Tolak Gabung di Al Nassr

Ogah Main Bareng Ronaldo, Sergio Busquets Tolak Gabung di Al Nassr

Bogordaily.net dikabarkan tengah gencar membawa sejumlah pemain kelas dunia Salah satunya adalah kapten Barcelona, . Namun demikian, Busquets dikabarkan menolak tawaran bergabung di .

Kontrak Busquets di Camp Nou menyisakan setengah musim lagi atau hingga bursa transfer musim panas Juni 2023 berakhir. Akan tetapi, belum ada sinyal Busquets perpanjang masa bakti.

Pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan akan hengkang dari klub. Alasannya, menurut laporan Barca Blaugranes, Busquets ingin meringankan beban gaji yang ditanggung Barcelona.

Sebelumnya tersiar kabar apabila tertarik untuk menambah deretan pemain bintang usai menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai proyek ambisius pertama tim berjuluk Fariz Najd.

Akan tetapi Radio Catalunya, dilansir Barca Blaugranes, Rabu, 18 Januari 2023 melaporkan Busquets tidak memiliki kesepakatan yang akan memberikannya gaji sebesar 20 juta euro.

“Sang gelandang mengatakan tidak pada kesepakatan yang akan memberinya 20 juta euro (Rp 327 miliar),” tulis laporan Barca Blaugranes, menyitir dari Radio Catalunya, Rabu, 18 Januari 2023

Artinya, Busquets hampir dipastikan tidak akan bermain dengan klub yang saat ini menaungi Ronaldo. Sementara, masa depan Busquets masih belum jelas di Camp Nou.

Inter Miami juga disebut-sebut memiliki minat pada Busquets, tetapi mungkin harus menunggu satu atau dua musim untuk pemain ini bergabung di Major League Soccer.

Sementara itu, usai menjuarai Piala Super Spanyol 2023, Busquets mengatakan belum memutuskan masa depannya. Namun, ia juga mengatakan akan mempertimbangkan hal itu sebelum Februari 2022.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here