Thursday, 9 May 2024
HomeEkonomiPakai Kartu Member Mamahakuhshop, Raih Potongan Harga Setiap Berbelanja

Pakai Kartu Member Mamahakuhshop, Raih Potongan Harga Setiap Berbelanja

Bogordaily.net– Dengan memiliki kartu member , customer bisa menggunakannya setiap kali berbelanja kebutuhan sehari-hari. Kartu member ini diberikan kepada para pelanggan agar nantinya bisa mendapatkan potongan harga dan diskon menarik lainnya dari .

Owner , Risma Novianti mengatakan, dengan memakai kartu member nantinya, customer akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 10.000.

“Kalau pakai member ini harganya Rp 5.000 sampai Rp10.000 lebih murah,” pungkas Risma Novianti kepada Bogordaily.net.

Kemudian, kata dia, hanya customer dengan kartu member yang akan mendapatkan promo khusus dari . Promo tersebut selalu diumumkan di grup WhatsApp khusus member.

“Misalnya ada promo khusus, biasanya itu cuma berlaku bagi yang memiliki kartu member,” jelasnya.

Cara untuk mendapatkan kartu member juga sangat mudah lho. Anda hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 200 ribu. Selanjutnya, Anda dapat menggunakannya di pembelanjaan berikutnya.

“Syarat dan ketentuannya sangat mudah. Jadi para pelanggan hanya perlu belanja minimal Rp200 ribu, kartu member ini akan otomatis berlaku di pembelanjaan berikutnya,” katanya memberikan keterangan.

Bagi Anda yang sedang mencari barang apapun, buruan langsung ke toko yang berada di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT 1/RW 11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Selain harga murah, kualitasnya juga tak akan mengecewakan.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, mempunyai tiga admin yang siap melayani secara online. Anda bisa langsung hubungin Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Jika Anda ingin menelusuri lebih jauh , yuk kepoin media sosial instagramnya di @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here