Friday, 19 April 2024
HomeHiburanPark Bo Gum Resmi Gabung dengan Agensi Baru

Park Bo Gum Resmi Gabung dengan Agensi Baru

Bogordaily.net – Agensi baru kini terungkap. Salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang memiliki visual tampan dan bakat akting yang luar biasa, kini resmi bergabung dengan usai tidak memperpajang kontrak dengan Blossom Entertainment, sehingga telah berstatus free agensi selama beberapa bulan.

Hal ini terungkap setelah agensi baru dari Bo Gum secara resmi mengumumkan bahwa telah bergabung menjadi salah satu artisnya.

Adapun, merupakan agensi yang menaungi banyak artis populer seperti Taeyang BIGBANG, Jeon Somi, dan Zion.T.

Diketahui bahwa saat ini sedang dalam proses ekspansi ke manajemen aktor.

Berikut ini pernyataan resmi dari dikutip dari Soompi.

“Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan Park Bo Gum, yang merupakan salah satu aktor terkemuka Korea Selatan dan yang telah menerima cinta dan kepercayaan dari masyarakat umum sambil bolak-balik antara kecil dan kecil. layar perak,” ungkap pada Senin, 30 Januari 2023 secara resmi.

Agensi baru Park Bo Gum juga mengungkapkan rasa senangnya bisa bekerja sama dengan aktor muda berbakat ini.

Hal itu lantaran agensi menganggap Park Bo Gum sebagai aktor yang penuh pesona dan berbakat serta memiliki kepopuleran yang luar biasa.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor Park Bo Gum, yang pengaruh globalnya melampaui Korea. Karena aktor Park Bo Gum memiliki beragam pesona dan bakat, kami akan memaksimalkan penggunaan kekuatan dan pengetahuan sehingga ia dapat memperdalam pesonanya di berbagai bidang, termasuk sebagai aktor. Kami akan memberikan dukungan kami [Park Bo Gum] di seluruh dunia.

Nah itu dia berita tentang Park Bo Gum. Mari kita tunggu karya-karya selanjutnya ya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here