Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanPark Bo Gum Santer Dikabrakan Bergabung dengan HYBE, Pihak Agensi Buka Suara

Park Bo Gum Santer Dikabrakan Bergabung dengan HYBE, Pihak Agensi Buka Suara

Bogordaily.net dikabarkan akan bergabung dengan HYBE. Kabar ini juga semakin beredar lantaran diketahui berteman baik dengan V atau Kim Tae Hyung dari BTS.

Laporan itu menyebut HYBE sedang mengurus kontrak kerja sama dengan Park Bo-gum serta membentuk tim manajemen untuk sang aktor.

Dalam sekejap HYBE memberi respons terhadap kabar tersebut.

HYBE membantah rumor yang menyebut Park Bo-gum bergabung dengan mereka. Kabar itu menjadi perbincangan setelah laporan seorang sumber dari industri muncul di publik beberapa waktu lalu.

“Laporan itu tidak benar,” kata pihak HYBE pada hari ini, Rabu, 25 Januari.

HYBE menjadi kedua yang disebutkan dalam kabar. Sebelumnya, dikabarkan sedang mempertimbangkan bergabung dengan YG Entertainment. Perusahaan YG turut menaungi perusahaan YG Stage, khusus aktor dan aktris.

“Tidak benar bahwa bergabung dengan YG Entertainment,” begitu pernyataan beberapa waktu lalu.

berpisah dengan Blossom Entertainment setelah bergabung selama 10 tahun. Setelah itu sang aktor belum memilih proyek aktingnya selepas wajib militer pada Februari 2022.

Blossom Entertainment kala itu mengonfirmasi sang bintang Reply 1988 memilih tidak memperpanjang kontrak. Ia pun saat ini resmi berpisah dengan yang telah menaunginya selama satu dekade.

“Kami menghormati keputusan aktor Park Bo-gum, yang telah lama bersama kami, dan kami sepakat mendoakan yang terbaik untuk masa depan masing-masing,” tulis pernyataan resmi Blossom Entertainment, seperti diberitakan Herald Pop.

“Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada Park Bo-gum karena telah percaya dan bersama dengan kami untuk waktu lama,” lanjut pernyataan itu.

Hingga saat ini, bintang Love in the Moonlight itu juga belum menjalin kontrak kerja sama dengan mana pun.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here