Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanPark Hyung Sik dan Jeon So Nee Hadir di Drama Terbaru tvN

Park Hyung Sik dan Jeon So Nee Hadir di Drama Terbaru tvN

Bogordaily.net – Tv Korea Selatan resmi rilis pemberitaan terkait terbarunya yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan berjudul (judul literal), yang sebelumnya juga dikenal sebagai Youth, Climb the Barrier dan The Golden Hairpin, sebagai pemeran utama.

sendiri bercerita tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya. Romansa mereka kemudian berkembang melalui proses kerja sama demi menyelamatkan dari tuduhan palsu dan menemukan cara menghapus kutukan yang ada.

Menyadur Asianwiki, Park Hyung Sik akan memerankan karakter Putra Mahkota Lee Hwan yang kesepian. Di balik kepribadiannya yang keras kepala, angkuh, serta sifatnya yang pemarah dan mudah berubah-ubah, ia menyembunyikan luka yang dalam.

Park Hyung Sik sebelumnya tampil mengesankan di serial drama Soundtrack #1 (2022), Happiness (2021), Strong Woman Do Bong Soon (2017), Hwarang (2016), dan masih banyak lagi.

Fans setia aktor 31 tahun ini sebenarnya sudah menduga kalau Park Hyung Sik kan berperan sebagai Lee Hwan hingga pernyataan resmi dari pihak sudah tidak mengagetkan publik lagi.

Sedangkan akan berperan sebagai Min Jae Yi, pribadi jenius yang mengejar kebenaran setelah dituduh membunuh keluarganya.

Min Jae Yi adalah putri dari keluarga terpandang, tapi menjadi buronan setelah mendapat tuduhan palsu.

sebelumnya memikat penonton lewat aktingnya dalam serial drama Encounter (2018), When My Love Blooms (2020), Scripting Your Destiny (2021), dan Dr. Brain (2021). Tak pelak penonton pun dibuat penasaran dengan perannya sebagai Min Jae Yi yang tangguh dan mandiri.

Buat yang sudah tidak sabar menantikan penayangan perdana demi menyaksikan adu akting antara Park Hyung Sik dan , dijadwalkan mengisi slot tayangan hari Senin dan Selasa mulai 6 Februari 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here