Friday, 26 April 2024
HomeViralBerani Beda, Pasangan Pengantin Ini Diiringi Bocah Main Lato-Lato Saat Nikah

Berani Beda, Pasangan Pengantin Ini Diiringi Bocah Main Lato-Lato Saat Nikah

Bogordaily.net – Lato-lato jadi mainan populer di semua kalangan, biasa dimainkan untuk iseng, bagaimana jika dimainkan untuk menjadi suara iringan saat ? Nah seperti baru-baru ini pasangan pengantin diiringi oleh bocah yang sedang main lato-lato di hari pernikahannya.

Video yang diunggah oleh TikTok @muhammad07057 menunjukkan momen kocak tersebut. Dalam video tersebut, tampak anak-anak yang berbaris rapi sambil memegang lato-lato. Rupanya, bocah-bocah itu jadi penyambut pengantin.

Bukannya disambut dengan alunan musik romantis atau rebana, saat pengantin tiba, bocah itu mulai memainkan lato-lato.

“Sambut dengan rebana Sambut dengan Lato-Lato,” tulis pemilik akun, dikutip dari brilio.net dari TikTok @muhammad07057, Jumat, 6 Januari 2023.

Suara lato-lato yang khas itu membuat suasana semakin meriah. Alhasil tamu undangan yang harusnya terharu malah jadi ngakak. Pengantin dan keluarga yang hadir pun juga ikut ngakak melihat yang berani beda ini juga kelakuan anak-anak yang menyambut mereka dengan lato-lato.

Sampai berita ini dinaikan, belum diketahui kapan dan dimana lokasi dari aksi dengan iringan lato-lato ini.

Lato-lato atau bahasa inggrisnya clakers ball adalah permainan dua buah bola yang digantungkan menggunakan tali seimbang. Cara memainkannya pun sederhana, kamu hanya perlu menggerakkan bola tersebut hingga saling berbenturan dan menimbulkan suara ketukan.

Permainan ini digilai oleh banyak anak-anak. Bahkan, hampir setiap anak-anak memainkan lato-lato. Kabarnya, permainan ini juga ada lombanya, lho.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here