Thursday, 23 May 2024
HomeBeritaPelda Ali Mahmudi Sosialisasi Penerima Bantuan RTLH di Panaragan

Pelda Ali Mahmudi Sosialisasi Penerima Bantuan RTLH di Panaragan

Bogordaily.net–  Bantuan Rumah Tidak Layak Huni () gencar dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor khusunya kepada warga pemilik Rumah Tidak Layak Huni (). Dalam hal ini Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Panaragan, laksanakan sosialisasi dengan warga yang menerima bantuan di RT 04 RW 01 Kampung Keramat, Kelurahan Panaragan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu, 1 Januari 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Pelda Ali Mahmudi membahas masalah program bantuan uang akan diberikan kepada warga yang mendapat bantuan tahun 2022.

“Kegiatan rapat ini tentunya untuk membahas perihal penyaluran bantuan yang nantinya akan diberikan kepada warga penerima manfaat,” kata Pelda Ali Mahmudi.

Kemudian kata dia, hal tersebut dilakukan sosial membangun komunikasi, kepada warga penerima manfaat bantuan sosial .

“Tentunya kegiatan ini bertujuan agar nantinya dapat melaksanakan pekerjaan  pembangunan sesuai rencana dan jadwal pembangunan,” jelasnya.

Selain itu kata dia, dalam pembangunan nantinya harus tepat waktu, agar tidak menghambat program berikutnya.

“Kalau pembangunan rumah batas waktu yang di berikan belum selesai nanti akan menghambat pengajuan program berikutnya,” ujar Pelda Ali Mahmudi.

Sementara itu ia berharap adanya anggaran tambahan swadaya bagi penerima manfaat karena keterbatasan dana yang tersedia.

“Diharapkan adanya anggaran tambahan swadaya bagi warga penerima manfaat karena keterbatasan dana yang tersedia,” imbuhnya.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here