Thursday, 29 February 2024
HomeBeritaPelda Iwan Kawal Kunjungan Wali Kota Bogor ke Underpass Batu Tulis

Pelda Iwan Kawal Kunjungan Wali Kota Bogor ke Underpass Batu Tulis

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () mengawal kegiatan kunjungan Bima Arya beserta staff dan jajarannya yang meninjau area di Jalan Raya Saleh Dana Sasmita Rt 01/Rw 07 Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Selasa, 10 Januari 2023.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat progres pembangunan , yang nantinya akan dipergunakan oleh masyarakat Kota Bogor khususnya di Kelurahan untuk menyebrang.

Terlihat Pelda Iwan S tengah mengawal langsung peninjauan , Bima Arya di lokasi proyek pembangunan sambil melihat para pekerja proyek tengah mengerjakan underpass tersebut.

“Kami mengawal peninjauan ke proyek pembangunan underpass di Kelurahan agar berjalan aman dan lancar,” kata Pelda Iwan S, Selasa, 10 Januari 2023.

Kemudian kata dia, peninjaun tersebut agar dalam proyek underpass dapat berjalan lancar sesuai rencana, dan juga segera rampung.

“Tentunya adanya peninjauan ini Pemerintah Kota Bogor meminta agar nantinya proyek tersebut bisa segera rampung, dan juga dipercepat pembangunanya agar bisa digunakan oleh warga,” jelasnya.

Selain itu kata dia, untuk pekerja proyek harus tetap mengutamakan berbagai keselamatan kerja agar dalam bertugas bisa aman dan lancar.

“Untuk para pekerja proyek tetap mengutamakan keselamatan kerja dan juga bisa berkordinasi dengan warga agar selalu aman dalam melakukan pekerjaanya,” ujar Pelda Iwa S.

Ia juga turut berpesan kepada warga khususnya di wilayah binaan, agar nantinya dapat turut serta membangun dan menjaga underpass tersebut apabila telah rampung.

“Kami juga menghimbau kepada warga di wilayah binaan, agar nantinya jika telah rampung underpass tersebut dapat dijaga dengan baik,” ungkapnya.

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here