Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaPeltu Budi S Ajak Warga Waspada Tingkatkan Keamanan Wilayah Kelurahan Cilendek Barat

Peltu Budi S Ajak Warga Waspada Tingkatkan Keamanan Wilayah Kelurahan Cilendek Barat

Bogordaily.net, Peltu Budi S mengajak warga waspada dan terus meningkatkan keamanan wilayah.

Kegiatan itu dilaksanakan bersama para warga di wilayah RW 09 Kelurahan Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, pada Kamis 12 Januari 2023.

Terlihat Peltu Budi S tengah berkoordinasi dengan para warga terkait antisipasi pengamanan di Kelurahan Cilendek Barat, agar terhindar dari tindak kriminal.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkoordinasi dengan para warga untuk terus menggencarkan pengamanan di wilayah binaan,” kata Peltu Budi S.

Dia berharap warga dapat terus melaksanakan gotong royong, dan meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan.

“Tentunya dalam kegiatan ini kami juga menjelaskan kepada warga agar selalu waspada dan selalu ditingkatkan keamanan khusus di wilayah Kelurahan Cilendek Barat,” jelasnya.

Ia menghimbau untuk selalu berkoordinasi dengan aparat pengamanan di wilayah bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Kami menghimbau juga agar warga terus berkoordinasi untuk pengamanan, dan juga terus mengantisipasi adanya tindakan kejahatan di wilayah binaan,” ujar Peltu Budi S.

Selain itu, nantinya kata dia, akan saling bersinergi dengan aparat keamanan untuk berkoordinasi terkait adanya keluhan warga tentang kegiatan siskamling yang saat ini mulai menurun untuk melaksanakan ronda malam.

Dia juga membahas tentang kebisingan kendaraan roda dua pada waktu malam hari l, yang memasuki gang rumah dengan menggunakan knalpot racing.

“Hasil dari sosialisasi ini rencana dalam waktu dekat, akan diadakan rapat RT RW guna menyiasati kebisingan anak muda,” ungkapnya.***

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor
Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here