Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaPeltu Subandriyo Beri Motivasi dan Sosialisasi kepada Mahasiswa UIKA

Peltu Subandriyo Beri Motivasi dan Sosialisasi kepada Mahasiswa UIKA

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa () , Peltu Subandriyo memberikan dan motivasi kepada para mahasiswa Universitas Ibn Khaldun () Bogor, Rabu 4 Januari 2022.

Peltu Subandriyo duduk bersama bersama mahasiswa khususnya 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Ia juga bersosialisasi dan memberikan pesan serta memotivasi mahasiswa dalam menjalani perkuliahan.

“Kami melaksanakan sosialisasi kepada para mahasiswa dan memberikan pesan motivasi agar dapat semnagat memjalani perkuliahan awal tahun ini,” kata Peltu Subandriyo.

Kemudian kata dia, kegiatan ini dapat menjadikan momentum membangun semangat belajar dan motivasi selama masa perkuliahan.

Peltu Subandriyo bersama mahasiswa Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Tentunya sosialisasi ini dilakukan agar memberikan wawasan lebih kepada para mahasiswa, sehingga dapat terbentuk mahasiswa serta lulusan yang lebih baik,” jelasnya.

Selain itu, juga memberi arahan bahwa mahasiswa sebagai generasi penerus, untuk lebih peka terhadap kehidupan di kampus yang jauh berbeda dengan kehidupan di sekolah menengah. Selain itu mereka juga diimbau agar memanfaatkan teknologi digital secara cerdas.

“Semoga kelak menjadi insan intelektual yang berwawasan global, kreatif, dan inovatif, tetap menjunjung tinggi nilai-nilai, jati diri dan karakter kebangsaan karena ke depan akan menjadi tumpuan perubahan bagi kemajuan bangsa dan negara,” ujarnya.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here