Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPemain Dewa United, Risto Mitrevski Ungkap Kunci Kemenangan atas Persikabo 1973

Pemain Dewa United, Risto Mitrevski Ungkap Kunci Kemenangan atas Persikabo 1973

Bogordaily.net – Pemain bertahan , Risto Mitrevski, mengungkapkan kunci kemenangan atas dengan skor akhir 2-0 pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-19 di Stadion , Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, 18 Januari 2023.

Dalam pertandingan tersebut, berhasil menumbangkan tuan rumah dengan keunggulan 2-0.

Keunggulan 2-0 itu dicetak oleh dua pemain asingnya, Risto Mitrevski di menit ke-27 dan gol tambahan dari titik putih yang dicetak Karim Rossi di menit ke-40.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih di markas itu, pelatih Jan Olde Riekerink pun merasa sangat senang dengan performa anak asuhnya.

“Tapi hari ini semua tim Dewa punya andil termasuk staf, senang dengan performa tim,” ujar Jan Olde Riekerink kepada awak media termasuk Bogordaily.net dalam sesi konferensi pers di Stadion , Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, 18 Januari 2023.

Pasalnya, kemenangan ini merupakan yang pertama bagi pelatih asal Belanda itu sejak menangani .

Dengan diraihnya hasil positif tersebut, pemain milik yang berhasil mencetak gol dalam laga itu pun yakni Risto Mitrevski mengungkapkan kunci suksesnya mengalahkan tim Laskar Padjajaran itu.

“Saya rasa hari ini ini adalah kerja sama sejak kami datang,” ungkapnya usai laga.

“Dan apa yang pelatih kami inginkan bisa kami adaptasi,” tambahnya.

Susunan Pemain

: Syahrul Trisna, Gilang GinarsaLucas Gama, Didik, Andy Setyo, Munadi, Lucky Oktavianto, Tegar Infantrie, Roni Sugeng, Ryan Kurnia, Bruno Dybal.

Dewa United: Natshir, Dias Angga, Risto Mitrevski, Miftah Anwar, Brian Fatari, Lucas Ramos, Theo Numberi, Siringoringo, Karim Rossi, Majed Osman, Roni Sugeng.

 

*Caption : Suasana Saat Konferensi Pers Usai Laga Persikabo Vs Dewa United
Foto by : Erwin Nathan Gunawan
Reporter : Erwin Nathan Gunawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here