Monday, 6 May 2024
HomeViralPemain Skateboard Halangi Pemotor Lewat Trotoar, Warganet: Keren!  

Pemain Skateboard Halangi Pemotor Lewat Trotoar, Warganet: Keren!  

Bogordaily.net–  Video pengendara motor alias pemotor melintas di trotoar diadang pemain beredar di media sosial. Alhasil, membuat si pengendara motor balik arah. Video pemain halangi pemotor ini pun di media sosial.

Pada video yang beredar tampak dua pemuda sedang berada di trotoar. Pemuda yang memakai kaus hitam itu terlihat memegang papan . Tak lama kemudian muncul pengendara motor matic berwarna kuning hendak melintas di trotoar tersebut.

Tanpa banyak bicara, salah satu pemuda itu pun langsung beraksi dengan push up menghalangi pemotor yang akan melintas. Melihat aksi pemuda tersebut, pemotor yang memakai jaket cokelat sempat terhenti. Tak lama kemudian ia putar arah dan mengurungkan niatnya lewat trotoar.  Aksi pemain terhadap pemotor ini di trotoar ini lantas menyedot perhatian. Videonya di media sosial seperti yang terlihat di Instagram @lensa_berita_jakarta.

“Video pengendara motor melintas di trotoar di hadang Sketborders di Jakarta, gak banyak bicara langsung post up buat halangin pemotor,” tulis keterangan video yang diunggah Instagram @lensa_berita_jakarta.

Sebagian besar warganet memuji aksi pemain dengan memberikan komentarnya berikut ini:

“ini lebih elegant cara menghalau pengendara motor yg melanggar berlalu lintas. Tidak seperti yg lain, dengan cara2 yg sok jagoan,” komentar warganet.

“Hukum dibuat kalau ada Negara! Negara dibuat kalau ada rakyat. Namun, kalau hukum tidak berfungsi dalam negara, maka rakyat yang jadi eksekutornya. Intinya, saya dukung anak muda skate board,” ujar warganet.

“Sy dukung yg begini,” timpal yang lain.

“Nah ini nih keren menghadang dgn gaya,” tulis warganet.

“Keren lo bro,” komentar warganet lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here