Friday, 3 May 2024
HomeHiburanPenampilan Terbaru Titi DJ Bikin Pangling, Terlihat Lebih Muda

Penampilan Terbaru Titi DJ Bikin Pangling, Terlihat Lebih Muda

Bogordaily.net – Tampak lebih muda, penampilan terbaru bikin pangling usai melakukan di Korea Selatan pada 6 Januari 2023.

yang berlangsung selama enam jam ini mulai terlihat hasilnya, meski tanpa make up, sang diva tampak cantik alami dan terlihat fresh tanpa tanda-tanda penuaan.

Sebagai penyanyi yang populer di tahun 90an, termasuk salah satu Diva kebanggaan Indonesia. Memiliki ciri khas suara dan kemampuan bernyanyi yang sangat apik, membuat Titi menjadi salah satu musisi yang begitu disegani.

Selain memiliki karier musik yang cemerlang, Ibu dari penyanyi Stephanie Poetri ini pun terlihat semakin memesona di usianya yang ke-56 tahun.

juga rajin meng-update perkembangan dari operasinya.

Melalui unggahan di media sosialnya, Titi mengaku menjalani lima jenis di Rumah Sakit ID Plastic Surgery, Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Sejak tanggal 6 Januari 2023 di negeri ginseng tersebut, Titi mulai menjalani lima di wajahnya yakni face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharosplasty, dan fat graft.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Titi pun menjelaskan tentang lower blepharoplasty yaitu menghilangkan lemak di kantong mata. Sementara, fat graft atau fat transfer adalah proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yg memerlukan tambahan lemak. Serupa dengan filler, tapi filler ini isinya dari lemak tubuh kita sendiri.

“Lemak aku yang diambil adalah dari lemak paha bagian dalam, lalu di isi di bagian wajahku, seperti di kening, di pelipis dan di area smiling line, untuk menambah volume supaya kerutan-kerutannya terisi dan kulit wajah jadi halus dan minim kerutan,” tulis Titi.

Pelantun lagu ‘Sang Dewi' ini pun menambahkan bahwa ia sengaja mengunggah foto tanpa make up agar dapat terlihat dengan jelas perubahan pada wajahnya.

“Aku sengaja foto-fotonya bare face, tanpa pakai make up supaya bisa terlihat lebih jelas perubahannya. Makanya masih terlihat flek-flek di muka, ini sih masalah perawatan nanti di Jakarta ????,” ungkap Titi ditutup dengan emoticon tersenyum.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here