Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaPenembakan Lagi di California AS, Enam Tewas Termasuk Bayi

Penembakan Lagi di California AS, Enam Tewas Termasuk Bayi

Bogordaily.net, (AS) lagi-lagi diguncang tragedi . Peristiwa maut itu kali ini terjadi di sebuah rumah di Goshen, , . Dilaporkan enam orang tewas termasuk bayi berusia enam bulan.

Dikutip CNN Indonesia dalam laporan Reuters, penembakan itu terjadi pada Senin, 16 Januari 2023 pagi.

Sheriff Tulare County, Mike Boudreaux, menyebutkan peristiwa berlangsung di 6800 Block of Harvest Road. Enam orang ditembak mati dalam serangan tersebut.

“Kami juga percaya bahwa ini bukan tindakan kekerasan sembarangan. Kami percaya bahwa ini adalah serangan terhadap keluarga yang sudah ditargetkan,” kata Boudreaux.

Ia menjelaskan, dua orang ditemukan tewas di jalan dan orang ketiga ditembak mati di ambang pintu kediamannya.

Dilaporkan The Guardian, tiga korban lagi ditemukan di dalam rumah, termasuk seorang pria yang masih hidup tetapi tak lama kemudian meninggal di rumah sakit.

Menurut Boudreaux para penyelidik masih memburu setidaknya dua tersangka. Pihak berwenang menduga masih berhubungan dengan geng di kawasan tersebut. Pekan lalu, pihaknya mengeluarkan surat penggeledahan terkait narkotika di wilayah tersebut.

“Kami yakin bahwa ada kelompok gangster yang terlibat dalam aksi ini, serta dugaan bahwa serangan ini akibat penyelidikan narkotika,” ujarnya.

Meski demikian, ia tidak memberikan rincian lebih lanjut soal ini. Namun ia memasyikan memiliki lebih banyak informasi tetapi tidak berhak untuk membahasnya saat ini.

“Kami punya informasi potensial yang diharapkan akan mengarah pada calon tersangka,” ungkapnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here