Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorPengumuman! Ini Ciri-Ciri Mayat Pria di Kali Cijayanti Babakan Madang

Pengumuman! Ini Ciri-Ciri Mayat Pria di Kali Cijayanti Babakan Madang

Bogordaily.net–  Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di Kali , Kecamatan , Kabupaten Bogor, Rabu, 4 Januari 2023. Mayat tanpa identitas itu kini masih dalam penyidikan polisi.

“Ditemukan tadi sekitar jam 10.00-an, terus dilaporkan ke kami,” kata Kapolsek , Kompol Wahyu Maduransyah saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Rabu, 4 Januari 2023.

Kemudian kata Wahyu, untuk saat ini mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses autopsi.

“Sekarang mayat lagi di rumah sakit, kami masih melakukan penyelidikan,” sambungnya.

Kompol Wahyu menjelaskan, ciri-ciri korban yakni berjenis kelamin pria atau laki-laki, memakai baju dan celana jeans warna biru, diperkirakan berusia sekitar 40 hingga 45 tahun.

Ia pun mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya sesuai ciri-ciri tersebut dapat menghubungi petugas Polsek .

“Apabila ada kehilangan salah satu keluarganya, khususnya laki-laki silakan untuk melaporkan ke polsek,” ujar Wahyu.

Sebelumnya diberitakan sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di aliran Kali tepatnya di Kampung Pasir Ipis RT 04 RW 01, Desa Bojong Koneng, Kecamatan , Kabupaten Bogor Rabu, 4 Januari 2023.

Informasi yang dihimpun, mayat pria tanpa identitas ditemukan oleh seorang warga. Penemuan mayat itu pun membuat heboh warga sekitar. Mereka berkerumun di lokasi kejadian. Namun, warga tak ada yang mengenali korban yang sudah dalam keadaan membusuk.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian polisi dan petugas gabungan tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP. Polisi juga meminta keterangan saksi di lokasi terkait penemuan mayat tersebut.

Staf Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Jalaludin mengatakan, mayat ditemukan oleh seorang warga yang sedang berada di ladang. Warga melihat mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk di aliran Kali .

“Identitasnya belum diketahui,” kata Jalaludin kepada Bogordaily.net, Rabu 4 Januari 2023.

Terkait penyebab kematian kata Jalaludin kini ditangani oleh pihak kepolisian.

Mayat tanpa identitas di Kali itu kata dia telah dievakuasi oleh petugas gabungan di antaranya TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Polsek , Babinsa dan Bhabinkamtimnas setempat, staf desa , Tagana Kabupaten Bogor, Linmas Babakan Madang, dan juga masyarakat setempat.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here