Thursday, 29 February 2024
HomeBeritaPenimbangan Balita di Kelurahan Cibuluh Dipantau Serka Sirad Abdullah

Penimbangan Balita di Kelurahan Cibuluh Dipantau Serka Sirad Abdullah

Bogordaily.net – Agar berjalan aman dan lancar, pelaksanaan penimbangan balita di Posyandu wijaya kusuma 1 di , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor dipantau Serka Sirad Abdullah, pada Rabu 11 Januari 2023.

Nampak Serka Sirad Abdullah tengah memantau pelaksanaan pelayanan kesehatan tersebut, dari awal hingga akhir, agar berjalan lancar dan juga kondusif.

“Kami melaksanakan pemantauan pelayanan kesehatan terhadap balita di ,” kata Serka Sirad Abdullah.

Kemudian, kata dia, pelayanan kesehatan di posyandu wijaya kusuma 1 berupa penimbangan balita, dan pemberian makanan bergizi kepada para balita khususnya di wilayah binaan.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh para ibu-ibu kader Pkk bekerja sama dengan bidan Puskesmas Bogor Utara, yakni bidan Ervina dan balita yang mengikuti kegiatan ada 36 orang,” jelasnya.

Ia berharap, para orang tua yang mempunyai balita dapat terus menjaga kesehatan nya, dan juga menghimbau, agar senantiasa rutin untuk melakukan pengecekan kesehatan di posyandu terdekat.

“Semoga dengan adanya pelayanan kesehatan khususnya di wilayah binaan, kami berharap untuk para balita bisa terus mengkonsumsi makanan bergizi, agar tubuh selalu sehat,” ujar Serka Sirad Abdullah.

Ia juga menambahkan, kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan yang mempunyai anak balita agar senantiasa rutin melakukan penimbangan balita agar terciptanya lingkungan yang sehat.

“Kami juga berharap nantinya kepada para warga yang memiliki anak balita untuk senantiasa rutin melakukan peninmbangan agar dapat memberikan kesehatan kepada balita khususnya di wilayah binaan,” ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada para petugas kesehatan untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Kepada para bidan dan juga petugas puskesmas agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di ,” sambungnya.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor
Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here