Friday, 3 May 2024
HomeHiburanPenyanyi Angga Candra Buka Barbershop di Bogor, Ini Lokasi dan Namanya

Penyanyi Angga Candra Buka Barbershop di Bogor, Ini Lokasi dan Namanya

Bogordaily.net – Penyanyi sekaligus Angga Candra, diketahui tengah membuka usaha di bidang stylish.  Mabor , tempat cukur rambut kekinian yang telah resmi dibuka oleh Angga Candra, berada di Jalan Aria Surialaga No.9A – Pasir Kuda, Barat, .

Saat ini, mencukur rambut bukan hanya kebutuhan bagi kaum hawa, kaum adam juga harus dituntut rapih agar terlihat tampan maksimal dalam berbagai kesempatan.

Dalam hal ini, Mabor milik Angga Candra telah resmi dibuka untuk umum, pada tanggal 20 Januari 2023 lalu. Tempat ini, bisa menjadi referensi kekinian dengan menawarkan model dan tren gaya rambut oleh barberman profesional.

“Kelebihan kita ini bisa konsultasi dengan barberman untuk memberikan saran rambut yang sekiranya cocok dengan berbagai bentuk muka baik oval bulet dll,” ungkap Owner Mabor sekaligus penyanyi tanah air, Angga Candra.

Selain itu, ini tak hanya sekedar merapihkan rambut para pria, tetapi juga menawarkan kenyamanan kepada para pengunjung yang datang dengan menyediakan area smoking dilengkapi kursi dan meja panjang yang terpajang jelas saat memasuki Mabor .

Belum lagi desain interior Mabor yang kekinian dibalut cat hijau army dengan ornamen batu merah yang menambah keestetikan setiap sudut ruangannya. Kemudian, barbershop ini kapi dengan alat cukur canggih, pelayanan nya yang ramah serta ruangan ber AC yang dijamin bikin tak ingin berpaling.

Owner Mabor barbershop menyebut, konsep yang diusung barbershop ini dibuat layaknya rumah sendiri atau tempat nongkrong untuk bersantai sehingga para pengunjung tidak boring jika berlama-lama ditempat instagramable ini.

“Kita buat senyaman mungkin, supaya yang datang juga merasa homie banget dan merasa tempat ini adalah tempat nongkrong dia dan lebih santai juga,” ucap Angga yang juga dikenal sebagai Content Creator.

Mabor barbershop sendiri saat ini sedang menawarkan spesial promo grand opening dari harga Rp 65.000 menjadi Rp 50.000. Promo menarik yang ditawarkan ini dimulai sejak tanggal 22 Januari hingga 31 Januari 2023 nanti.

Setelah mencukur rambut dengan model yang diinginkan, dengan harga Rp 50.000 rambut Anda akan dicuci hingga bersih dan wangi sehingga pada saat keluar dari Mabor barbershop ketampanan akan bertambah secara maksimal.

“Jadi dengan Rp 50 ribu, kalian bisa langsung cuci sehabis potong rambut disini tanpa harus pulang dan mandi dulu. Rp 50 ribu udah dapet semuanya,” katanya kepada Bogordaily.net.

Jadi untuk Anda yang merasa butuh merubah penampilan gaya rambut, yuk buruan ke Mabor barbershop dan jangan lupa masih ada diskon hingga akhir Januari mendatang.

Untuk jam operasional mabor barbershop dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan telusuri media sosial instagramnya @maborbarbershop atau @anggaacandraaa.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here