Sunday, 26 May 2024
HomeBeritaPererat Tali Silaturahmi, Babinsa Menteng Hadiri Family Gathering  

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Menteng Hadiri Family Gathering  

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Peltu Tamjid menghadiri pelaksanaan family gathering di Yayasan Da'arul Jamal Firdaus, Jalan Raya Ciapus Kampung, Sukamanah Gang Dukuh RT 01 RW 02 Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kota Bogor, Minggu 8 Januari 2023.

Dalam kegiatan ini dilakukan bersama para unsur masyarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga memupuk jiwa kebersamaan. Hadir dalam pelaksanaan kegiatan family gathering keluarga lebih 120 orang.

Peltu Tamjid turut memantau pelaksanaan family gathering  bersama para warga , agar berjalan kondusif.

“Kami melaksanakan kegiatan family gathering bersama para warga agar tercipta lingkungan yang harmonis,” kata Peltu Tamjid.

Adapun rangkaian kegiatan family gathering di di antaranya ada pembukaan, sambutan dari lurah dan ketua LPM, pembacaan doa, serta pembubaran panitia 1000 khataman Al-Qur'an.

“Kemudian dilakukan juga acara bebas seperti memancing, hiburan, bakar dan juga foreng ikan, melakukan permainan dan juga lomba, serta ramah tamah makan siang, sampai selesai,” jelasnya.

Selain itu kata dia, kegiatan tersebut juga bertujuan agar saling mengenal sesama warga sehingga terjalin suasana yang akrab, harmonis dan kondusif serta refleksi akhir tahun.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini para warga khususnya di wilayah binaan bisa meningkatkan tali silaturahmi dan juga bisa tercipta lingkungan yang harmonis,” ujar Peltu Tamjid. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here